Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Allah Maha Besar - Duet VW

"Allah Maha Besar" adalah lagu religi yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Duet VW. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Nada Syiar Ramadan" yang dirilis pada bulan april ini dibawah naungan label Nagaswara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Allah Maha Besar

Allah Maha Besar - Duet VW
Judul  : Allah Maha Besar
Artis  : Duet VW
Ciptaan:
Album  : Nada Syiar Ramadan
Label  : Nagaswara
Rilis  : 17 April 2020

Lirik Lagu Allah Maha Besar

Ya Allah.. Engkau Maha Besar
Ya Allah.. Engkau Maha Penyayang
tiada Tuhan selain Allah
pemilik alam semesta ini

Int.

Ya Allah.. ku berlindung pada-Mu
Ya Allah.. ku mohon ampunan-Mu
berikan semua petunjuk-Mu
kepada hamba-Mu Ya Allah

Reff :

aku bersujud hanya pada-Mu Ya Allah
aku meminta hanya pada-Mu Ya Allah
aku berlindung hanya pada-Mu Ya Allah
Allah Maha Besar

Musik :

Kembali ke: Reff 2x


Kunci Gitar/Chord Allah Maha Besar
Intro : Am G# F E Am G# F E


Am            Dm
Ya Allah.. Engkau Maha Besar
G             C
Ya Allah.. Engkau Maha Penyayang
F               Dm
tiada Tuhan selain Allah
E
pemilik alam semesta ini..

Int. Am G# F E

Am            Dm
Ya Allah.. ku berlindung pada-Mu
G             C
Ya Allah.. ku mohon ampunan-Mu
  F             Dm
berikan semua petunjuk-Mu
  E
kepada hamba-Mu Ya Allah..

Reff :
 Am                   Dm
 aku bersujud hanya pada-Mu Ya Allah
 G                   C
 aku meminta hanya pada-Mu Ya Allah
 F                      Dm
 aku berlindung hanya pada-Mu Ya Allah
 E
 Allah Maha Besar..

Musik : Dm Am E Am G
        F C Dm E

Reff :
 Am                   Dm
 aku bersujud hanya pada-Mu Ya Allah
 G                   C
 aku meminta hanya pada-Mu Ya Allah
 F                      Dm
 aku berlindung hanya pada-Mu Ya Allah
 E
 Allah Maha Besar..

 Am                   Dm
 aku bersujud hanya pada-Mu Ya Allah
 G                   C
 aku meminta hanya pada-Mu Ya Allah
 F                      Dm
 aku berlindung hanya pada-Mu Ya Allah
 E
 Allah Maha Besar..

Outro : Am..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.