Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Hanya Persinggahan - Ipank

Lirik Dan Chord | "Aku Hanya Persinggahan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia  yaitu Ipank. Lagu ini terdapat di album berjudul "Takdir Cinta" yang dirilis pada Maret 2020 dibawah naungan label Ters Musik. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Hanya Persinggahan

Aku Hanya Persinggahan
Judul  : Aku Hanya Persinggahan
Artis  : Ipank
Ciptaan: Ipank
Album  : Takdir Cinta
Label  : Teras Musik
Rilis  : Maret 2020

Lirik Lagu Aku Hanya Persinggahan

Salahkah aku menjahuimu
Setelah ku tau
Kau duakan cinta ini
Kau ingkari semua janji

(1)
Bodohnya aku yang mengenalmu
Sungguh sakit
Seandainya aku tahu
Kaulah racun di jiwaku

Begitu mudah kau terima
Cerita lama yang sudah sirna
Kau rujuk kembali dalam pelukan
Aku kau jadikan persinggahan

Adakah yang lagi, yang akan kau incar
Karena lukaku masih berdarah
Adakah yang lagi, yang kau sakiti
Cukup diriku yang kau jadikan korban
How....
Cukup diriku yang kau jadikan korban
https://lirik-az.blogspot.com

[Instr.]

Bodohnya aku yang mengenalmu
Sungguh sakit
Seandainya aku tahu
Kaulah racun di jiwaku

Begitu mudah kau terima
Cerita lama yang sudah sirna
Kau rujuk kembali dalam pelukan
Aku kau jadikan persinggahan

Adakah yang lagi, yang akan kau incar
Karena lukaku masih berdarah
Adakah yang lagi, yang kau sakiti
Cukup diriku yang kau jadikan korban
How....
Cukup diriku yang kau jadikan korban
https://lirik-az.blogspot.com


Kunci Gitar/Chord Aku Hanya Persinggahan
Intro : C G Am Em F C G..


C          G
salahkah aku menjauhimu..
    Am         Em
setelah.. ku tahu..
F                 C
kau duakan cinta ini..
Dm                   G
kau ingkari semua janji..

          C               G
bodohnya aku yang mengenalmu..
    Am      Em
sungguh.. sakit
F                C
seandainya aku tahu..
Dm                  G
kaulah racun di jiwaku..

E                   Am
 begitu mudah kau terima..
E                       Am
 cerita lama yang sudah sirna..
E                          Am
 kau rujuk kembali dalam pelukan..
E                       Am  A
 aku kau jadikan persinggahan..

Reff :
    Dm
 adakah yang lain
           Am
 yang akan kau incar
          E               Am    A
 karena lukaku pasti berdarah.. hoo..

        Dm
 adakah yang lain
            Am
 yang kau sakiti..
         E                   Am
 cukup diriku kau jadikan korban..

    Dm            Am
 ho woo uwoo.. ho wooo..
         E                   Am
 cukup diriku kau jadikan korban..

Musik : Dm Am E Am A
        Dm Am E Am

          C               G
bodohnya aku yang mengenalmu..
    Am      Em
sungguh.. sakit
F                C
seandainya aku tahu..
Dm                  G
kaulah racun di jiwaku..

E                   Am
 begitu mudah kau terima..
E                       Am
 cerita lama yang sudah sirna..
E                          Am
 kau rujuk kembali dalam pelukan..
E                       Am  A
 aku kau jadikan persinggahan..

Reff :
    Dm
 adakah yang lain
           Am
 yang akan kau incar
          E               Am    A
 karena lukaku pasti berdarah.. hoo..

        Dm
 adakah yang lain
            Am
 yang kau sakiti..
         E                   Am
 cukup diriku kau jadikan korban..

    Dm            Am
 ho woo uwoo.. ho wooo..
         E                   Am
 cukup diriku kau jadikan korban..

Outro : Dm Am E Am A
        Dm Am E Am

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.