Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tunggu Aku Dengan Setia - Andra Respati

Lirik Dan Chord | "Tunggu Aku Dengan Setia" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Tunggu Aku Dengan Setia

Tunggu Aku Dengan Setia
Judul  : Tunggu Aku Dengan Setia
Artis  : Andra Respati
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Tunggu Aku Dengan Setia - Single
Label  : Andra Respati Management 
Rilis  : 14 Maret 2020
Bahasa : Indonesia

Tunggu Aku Dengan Setia


Indahnya malam ini
Ku ditemani bintang-bintang
Tapi tidak dirimu sayang
Karena kau jauh dariku
Tapi tidak dirimu sayang
Karena kau tiada didekatku..

Walaupun jarak jauh
Kau selalu ada dihatiku
Jaga selalu dirimu sayang
Doakan cepat ku pulang
Jaga selalu dirimu sayang
Cintamu takkan aku duakan..

Reff :
hanya satu nama didalam hatiku sayang
takkan tergantikan untuk selamanya..
kan kutahan rindu meski berat kurasakan
Setianya dirimu itu kuharapkan..
sabarlah menunggu sabarlah menanti
ku pasti kembali..
sabarlah menunggu sabarlah menanti
pasti ku kembali..

Walaupun jarak jauh
Kau selalu ada dihatiku
Jaga selalu dirimu sayang
Doakan cepat ku pulang
Jaga selalu dirimu sayang
Cintamu takkan aku duakan..

Reff :
Hanya satu nama didalam hatiku sayang
Takkan tergantikan untuk selamanya..
Kan kutahan rindu meski berat kurasakan
Setianya dirimu itu kuharapkan..
Sabarlah menunggu sabarlah menanti
Ku pasti kembali..
Sabarlah menunggu sabarlah menanti
Pasti ku kembali..


Chord Kunci Gitar Lagu Tunggu Aku Dengan Setia


Intro : Am G Dm Am
        Dm Am G Am
        Dm Am G Am

Am         G
indahnya malam ini
Dm                     Am
ku ditemani bintang-bintang
Dm             Am
tapi tidak dirimu sayang
    G               Am
karena kau jauh dariku
Dm             Am
tapi tidak dirimu sayang
    G                   Am  E
karena kau tiada didekatku..


Am         G
walaupun jarak jauh
Dm                   Am
kau selalu ada dihatiku
Dm              Am
jaga selalu dirimu sayang
  G                Am
doakan cepat ku pulang
Dm              Am
jaga selalu dirimu sayang
   G                  Am  E
cintamu takkan aku duakan..

Reff :
         Am        A         Dm
 hanya satu nama didalam hatiku sayang
           G                    Am  E
 takkan tergantikan untuk selamanya..
         Am           A          Dm
 kan kutahan rindu meski berat kurasakan
          G                 Am
 setianya dirimu itu kuharapkan..

      Dm                Am
 sabarlah menunggu sabarlah menanti
    E          Am  A
 ku pasti kembali..
      Dm                Am
 sabarlah menunggu sabarlah menanti
    E          Am
 pasti ku kembali..

Musik : G C E Am
        Dm Am E
        Dm Am E Am E

Am         G
walaupun jarak jauh
Dm                   Am
kau selalu ada dihatiku
Dm              Am
jaga selalu dirimu sayang
  G                Am
doakan cepat ku pulang
Dm              Am
jaga selalu dirimu sayang
   G                  Am  E
cintamu takkan aku duakan..

Reff :
         Am        A         Dm
 hanya satu nama didalam hatiku sayang
           G                    Am  E
 takkan tergantikan untuk selamanya..
         Am           A          Dm
 kan kutahan rindu meski berat kurasakan
          G                 Am
 setianya dirimu itu kuharapkan..

      Dm                Am
 sabarlah menunggu sabarlah menanti
    E          Am  A
 ku pasti kembali..
      Dm                Am
 sabarlah menunggu sabarlah menanti
    E          Am
 pasti ku kembali..

Outro : G C E Am