Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Satu Hati Sampai Akhir Masa - Andra Respati Feat. Gisma Wandira

Lirik Dan Chord | "Satu Hati Sampai Akhir Masa" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Andra Respati Feat. Gisma Wandira. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Satu Hati Sampai Akhir Masa

Judul  : Satu Hati Sampai Akhir Masa
Artis  : Andra Respati Feat. Gisma Wandira
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Satu Hati Sampai Akhir Masa
Label  : Andra Respati Management.
Rilis  : 2020


Lirik Lagu Satu Hati Sampai Akhir Masa


indahnya cinta bisa pudar
ketika datangnya cobaan..
bersabarlah duhai sayangku
agar cinta tetap disini
menemani selamanya
menemani selamanya

walaupun hancur isi bumi
takkan menggoyahkan hatiku
jangan pernah tinggalkan aku
ku tak bisa hidup tanpamu
berjanjilah padaku
berjanjilah padaku

tahukan kamu bagaimana
jauh darimu ku tak bisa
kau membuatku bahagia
lengkapi cinta penuh makna

satukan hati sayang
untuk selamanya
satukan hati sayang
untuk selamanya
indahnya cinta bisa pudar
ketika datangnya cobaan..
bersabarlah duhai sayangku
agar cinta tetap disini
menemani selamanya
menemani selamanya

Lihat Juga:
  1. Andra RespatiLirik, Lagu Dan Album
  2. Gisma Wandira Lirik, Lagu dan Album



Chord Kunci Gitar Lagu Satu Hati Sampai Akhir Masa


Am    G     Am       G
aku capek capek cintai kamu
    C       Dm      E
aku sakit.. sakit.. yang..

(Intro) Am G Am G
        C G F

      Am  G       Am    G
ku cintai kamu tanpa syarat
 C    G F
aku.. rela..
     Am      G     Am    G
ku sayangi kamu tanpa syarat
 C    G  F            E
aku.. ikhlas.. atas nama cinta..

     Am      G       Am       G
tapi apa balasanmu untuk setiaku
      C        G
kau sering khianatiku..
E
sudah sudah sudahlah.. sayang

(Chorus)
         Am
terserah kamu kamu saja
  G
mau bawa kemana
  F                   G
endingnya cinta kita ini terserah
Am
kamu kamu saja
  G
mau apa jadinya
 F                  G           (Am)
aku gak mau mikir lagi.. terserahlah

(Int.) Am F C G
       Am F C G

      Am  G       Am    G
ku cintai kamu tanpa syarat
 C    G F
aku.. rela..
     Am      G     Am    G
ku sayangi kamu tanpa syarat
 C    G  F            E
aku.. ikhlas.. atas nama cinta..

     Am      G       Am       G
tapi apa balasanmu untuk setiaku
      Am       C   G
kau sering khianatiku..
E
sudah sudah sudahlah.. sayang

(Chorus)
         Am
terserah kamu kamu saja
  G
mau bawa kemana
  F                   G
endingnya cinta kita ini terserah
Am
kamu kamu saja
  G
mau apa jadinya
 F                  G           (Am)
aku gak mau mikir lagi.. terserahlah

(Int.) Am F C G
       Am F C G

    Am    G     Am       G
aku capek capek cintai kamu
    C       Dm      E
aku sakit.. sakit.. yang..

(Intro) Am G Am G
        C G F

      Am  G       Am    G   C G F
ku cintai kamu tanpa syarat..
     Am      G     Am    G
ku sayangi kamu tanpa syarat
 E
aku.. ikhlas.. atas nama cinta..

     Am      G       Am       G
tapi apa balasanmu untuk setiaku
      C        G
kau sering khianatiku..
E
sudah sudah sudahlah.. sayang

(Chorus)
         Am
terserah kamu kamu saja
  G
mau bawa kemana
  F                   G
endingnya cinta kita ini terserah
Am
kamu kamu saja
  G
mau apa jadinya
 F                  G            Am
aku gak mau mikir lagi.. terserahlah
        Am            Am
terserahlah.. terserahlah..