Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mengharapkanmu - Happy Asmara

Lirik Dan Chord | "Mengharapkanmu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Mengharapkanmu.

Mengharapkanmu - Happy Asmara
Judul  : Mengharapkanmu
Artis  : Happy Asmara
Ciptaan: Tegar Septian
Album  : Mengharapkanmu
Label  : PHI MUSIC
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Mengharapkanmu

Aku disini
Slalu mengingatmu
Betapa hatiku
Merindukan kamu
Jangan kau kira
Hatiku tak bisa
Mencintai kamu
Dan slalu mengharapkanmu

Reff
Aku ingin kau ada disini
Menemaniku dikala aku bersedih
Kukan slalu ada disisimu
Ku berharap smoga kita bersama

Aku berjalan
Pergi ke rumah mu
Mengetuk pintu
Dan mengharapkan kau hadir

Reff
Aku ingin kau ada disini
Menemani ku dikala aku bersedih
Ku kan slalu ada disisimu
Ku berharap smoga kita bersama
Aku ingin kau ada disini
Menemani ku dikala aku bersedih
Ku kan slalu ada disisimu
Ku berharap smoga kita bersama
Ku berharap smoga kita bersama



Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.