Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Malaikat Tak Bersayap (OST. Samudra Cinta) - Aya Ibrahim

Lirik Dan Chord | "Malaikat Tak Bersayap" adalah lagu sekaligus Soundtrack dari filam Samudra Cinta yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Aya Ibrahim. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Malaikat Tak Bersayap

Judul  : Malaikat Tak Bersayap
Artis  : Aya Ibrahim
Ciptaan: Aya Ibrahim
Album  : Malaikat Tak Bersayap (OST. Samudra Cinta)
Label  : SMD Records
Rilis  : 2019
Bahasa : Indonesia

Lirik Lagu Malaikat Tak Bersayap

Kamu yang telah mengisi
hari hariku
terima kasihku selalu
buatku tersenyum

aku bahagia
ditakdirkan bersamamu
tuhan satukanlah kita
sampai waktu memisahkan.. oho

[Reff:]

kau malaikat tak bersayap
yang aku cinta..
kau malaikat yang selalu
menerangiku..
aku sayang kamu..
aku cinta kamu..
tuhan tolong satukanlah kita..

[Intro:]

dalam doaku selalu
sebut namamu..
aku ingin hidup sampai
tua.. bersamamu..

aku bahagia
ditakdirkan bersamamu..
tuhan satukanlah kita
sampai waktu memisahkan..

[Reff:]

kau malaikat tak bersayap
yang aku cinta..
kau malaikat yang selalu
menerangiku..
aku sayang kamu..
aku cinta kamu..
tuhan tolong satukanlah kita..

[Interlude:]

[Reff I:]

kau malaikat tak bersayap
yang aku cinta..
kau malaikat yang selalu
menerangiku
aku sayang kamu..
aku cinta kamu..
tuhan tolong satukanlah kita

[Reff II:]

kau malaikat tak bersayap
yang aku cinta..
kau malaikat yang selalu
menerangiku..
aku sayang kamu..
aku cinta kamu..
tuhan tolong satukanlah kita

[Ending:]

aku sayang kamu
aku cinta kamu
tuhan tolong.. satukanlah kita

Lihat Juga:
  1. Aya Ibrahim Lirik, Lagu Dan Album


♬ Chord Kunci Gitar Lagu Malaikat Tak Bersayap

[Intro:]
C  G  Am  G  
F  Fm  G

[Verse I:]
C
Kamu yang telah mengisi
Em
hari hariku..
  F         D
terima kasihku selalu
  G
buatku tersenyum..

C          
aku bahagia
        Em
ditakdirkan bersamamu..
  F          Em   
tuhan satukanlah kita
   Dm          G    C      G
sampai waktu memisahkan.. oho..

[Reff:]
C
kau malaikat tak bersayap
      G
yang aku cinta..
         Am
kau malaikat yang selalu
    Em
menerangiku..
      F
aku sayang kamu..
       Em   Am
aku cinta kamu..
        Dm     G          C
tuhan tolong satukanlah kita..

[Intro:]
Fm  G

[Verse II:]
C
dalam doaku selalu 
Em
sebut namamu..
 F          D         
aku ingin hidup sampai 
  G
tua.. bersamamu..

C          
aku bahagia
        Em
ditakdirkan bersamamu..
  F          Em   
tuhan satukanlah kita
   Dm          G    C    F  G
sampai waktu memisahkan.. 

[Reff:]
         C
kau malaikat tak bersayap
      G
yang aku cinta..
         Am
kau malaikat yang selalu
    Em
menerangiku..
      F
aku sayang kamu..
       Em   Am
aku cinta kamu..
        Dm     G          C
tuhan tolong satukanlah kita..

[Interlude:]
C  G  Am  Em
F  D  G  F  Em  G
      Ho.. ho..

[Reff I:]
         C
kau malaikat tak bersayap
      G
yang aku cinta..
         Am
kau malaikat yang selalu
    Em
menerangiku..
      F
aku sayang kamu..
       Em   Am
aku cinta kamu..
        Dm     G          C  F  G
tuhan tolong satukanlah kita..

[Reff II:]
         C
kau malaikat tak bersayap
      G
yang aku cinta..
         Am
kau malaikat yang selalu
    Em
menerangiku..
      F
aku sayang kamu..
       Em   Am
aku cinta kamu..
        Dm     G          C 
tuhan tolong satukanlah kita..

[Ending:]
      F
aku sayang kamu..
       Em   Am
aku cinta kamu..
        Dm    G             C 
tuhan tolong.. satukanlah kita..