Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kekasih - Mala Agatha

Lirik Dan Chord | "Kekasih" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Mala Agatha.

Lagu yang diciptakan oleh Pance F. Pondaag ini di populerkan oleh Lydia Natalia pada tahun 1987 dalam album berjudul "Cinta Hanya Semusim" dibawah naungan label JK Records

Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kekasih:

Mala Agatha - Kekasih (Official Music Video)

Judul  : Kekasih
Artis  : Mala Agatha
Ciptaan: Pance F. Pondaag
Album  : Kekasih - Single
Label  : Global Musik Era Digital
Rilis  : 2020
Bahasa : Indonesia


Lirik Lagu Kekasih

Masih ingin kulihat lagi senyum dibibirmu
Simpatiku pada dirimu berawal disini
Kekasih, memang engkau lain dari sekian banyaknya
Akupun ikut merasakan hangat pribadi dirimu

Salahkah bila malam ini aku mengakui
Jatuh cinta kepadamu
Bolehkah bila malam ini ingin kukatakan
Aku cinta padamu

Tak pernah aku membayangkan kau akan hadir disini
Menggugah kerinduan ini memandang dirimu
Kekasih memang kau berbeda diantara segalanya
Kau bawa aku mengembara di alam mimpi yang indah

Salahkah bila malam ini aku mengakui
Jatuh cinta kepadamu
Bolehkah bila malam ini ingin kukatakan
Aku cinta padamu

Masih ingin kulihat lagi senyum dibibirmu
Simpatiku pada dirimu berawal disini
Kekasih, memang engkau lain diantara segalanya
Kau bawa aku mengembara dialam mimpi yang indah

**
Salahkah bila malam ini aku mengakui
Jatuh cinta kepadamu
Bolehkah bila malam ini ingin kukatakan
Aku cinta padamu

Back to **




Chord Kunci Gitar Lagu Kekasih

D        A        Bm        F#m
Masih ingin ku lihat lagi senyum di bibirmu
    G         D         Em          A
Simpatikku pada dirimu berawal di sini
D                     A                   Bm                F#m
Kekasih memang kau rayu dari sekian banyaknya
G                D                  Em        A       D
Akupun ikut merasakan hangat tiba di dirimu

           D                G         A           D
Salahkan bila malam ini aku mengakui
Em            A
Jatuh cinta kepadamu
         D              G         A              D
Bolehkan bila malam ini ingin ku katakan
Em       A      D
Aku cinta kepadamu

              D                A                        Bm        F#m
Tak pernah aku membayangkan kau akan hadir di sini
    G                         D                  Em        A
Membuka kerinduan ini memandang dirimu
D                      A        Bm                    F#m
Kekasih memang kau lain diantara segalanya
G                  D                 Em                      A    D     
Kau bawa aku mengembara di alam mimpi yang indah