Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kecewa Dalam Setia - Andra Respati (Reggae Version)

Lirik Dan Chord | "Kecewa Dalam Setia" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Lagu ini di ciptakan sendiri oleh Andra Respati dan telah dipopulerkan oleh  Thomas Arya pada tahun 2019 dengan versi Rock Slow (Lihat: Kecewa Dalam Setia - Thomas arya). Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kecewa Dalam Setia.

Kecewa Dalam Setia - Andra Respati
Judul  : Kecewa Dalam Setia
Artis  : Andra Respati
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Kecewa Dalam Setia
Label  : Andra Respati Management 
Rilis  : 2020
Bahasa : Indonesia

Lirik Lagu Kecewa Dalam Setia

Awalnya ku tak percaya
Dirimu telah mendua
Orang berkata tentangmu Kepada diriku
Orang berkata tentangmu Kepada diriku

*
Tapi kini semua nyata
Tak pernhah aku menduga
Dirimua yang aku cinta Kini t'lah berpaling muka
Dirimua yang aku cinta Kini t'lah berpaling muka

Dusta,, dirimu pendusta
Sungguh,, sungguh teganya...

Telah aku cintai
Mengapa engkau lukai
Telah aku sayangi
Mengapa engkau dustai

Kecewa Aku padamu
Terluka aku karenamu
Mana engkau yang dulu
Yang selalu merinduku 2x

[Musik]

(Ulang dari *)



Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.