Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ikat Aku Di Tulang Belikatmu - Sal Priadi

Lirik Dan Chord | "Ikat Aku Di Tulang Belikatmu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Sal Priadi. Lagu yang di rilis pada 8 Juni 2018 ini terdapat pada album berjudul "Berhati" yang diluncurkan pada 20 Februari 2020 dibawah naunagan label Orang Pertunjukan dan Kijn. Berikut lirik dan video klip dari lagu yang berjudul Ikat Aku Di Tulang Belikatmu.

Ikat Aku Di Tulang Belikatmu - Sal Priadi

Lirik Lagu Ikat Aku Di Tulang Belikatmu


Menetaplah lebih lama
Dari matahari
Akan kekal semua bahagia
Dalam rangkum adanya rupamu

Dengan cerdiknya siasat kita
Kan larung semua perasaan yang jahat

Ikat aku di tulang belikatmu
Biar ku rebah dan teduh
Sambil dengar ceritamu, ceritaku
Tentang bagaimana ku temukan
Rasi bintang di matamu
Agar aku tau kemana
Aku harus pulang

[Instrumental]

Ikat aku di tulang belikatmu
Biar ku rebah dan teduh
Sambil dengar ceritamu, ceritaku
Tentang bagaimana ku temukan
Rasi bintang di matamu
Agar aku tau kemana
Aku harus pulang

Judul  : Ikat Aku Di Tulang Belikatmu
Artis  : Sal Priadi
Ciptaan: Mahatamtama Arya Adinegara, Derry Rith Haudin & Sal Priadi
Album  : Berhati
Label  : Orang PertunjukanKijn
Rilis  : 8 Juni 2018
Intro : C Gm Dm Fm
        Em A Dm Fm..

-G       C            Gm
 menetaplah.. lebih lama
  Dm         Fm G
dari.. matahari..
        C               Gm
akan kekal.. semua bahagia..
   Dm              Fm        G
dalam.. rangkum.. adanya rupamu..
 
*)
 Em                  A
dengan cerdiknya.. siasat kita..
    Dm        Em       F          G
kan larung semua perasaan yang jahat..
 
Reff :
   C             Gm            Dm
 ikat.. aku.. di tulang belikatmu
   Fm                 Em
 biar ku rebah dan teduh..
     A               Dm  
 sambil dengar ceritamu..
 Em    Fm G
 ceritaku..
 
    Em            A         Dm
 tentang.. bagaimana ku temukan
          Fm         Em
 rasi bintang di matamu..
       A          Dm  Em
 agar aku tau.. kema..na..
        Fm       (G#)
 aku harus.. pu..lang..
 
Int. G# G Cm Gm
     G# Fm G..

Reff :
   C                      C7   Dm
 ikat.. aku.. di tulang beli..katmu
   Bb       G   F  Em
 biar ku rebah dan teduh..
     A               Dm  
 sambil dengar ceritamu..
 Em    Fm   G
 ceritaku.. woo..
 
    Em            A         Dm
 tentang.. bagaimana ku temukan..
          Fm         Em
 rasi bintang di matamu..
       A          Dm  Em
 agar aku tau.. kema..na..
        Fm       (C)
 aku harus.. pu..lang..

Outro : D# Dm C..