Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Begitu - Bagas Ran

Lirik Dan Chord | "Cinta Begitu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Bagas Ran. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cinta Begitu.

Cinta Begitu - Bagas Ran
Judul  : Cinta Begitu
Artis  : Bagas Ran
Ciptaan: -
Album  : Cinta Begitu
Label  : Indo Semar Sakti
Rilis  : Maret 2020
Bahasa : Indonesia

Lirik Lagu Cinta Begitu - Bagas Ran

coba sadar
yang kau buat untukku
terlalu sakit
menahan perih yang
engkau beri.. padaku.

***
cinta tak pernah
melukai atau menyakiti
tapi mengapa
luka yang kau beri
berkali kali.. padaku..

Reff :

kamu lukai aku tetap disini
kutersakiti aku takkan peduli
buka hatimu rasakan cintaku
takkan lagi kau dapat cinta begitu

Ulang ke: ***, Reff

Int.

Reff :

kamu lukai aku tetap disini
kutersakiti aku takkan peduli
buka hatimu rasakan cintaku
takkan lagi kau dapat cinta begitu

kau beri luka aku balas cinta
kau beri kecewa ku maafkan semua
buka hatimu rasakan cintaku
takkan lagi kau dapat cinta
begitu.. hoo..

takkan lagi kau dapat begitu.. huwo..


Chord Kunci Gitar Bagas Ran - Cinta Begitu

Intro : C F Dm Bb G C coba sadar.. Am yang kau buat untukku F terlalu sakit E Am menahan perih yang D G engkau beri.. padaku..
C
 cinta tak pernah
Am
 melukai atau menyakiti
F
tapi mengapa
  E             Am
luka yang kau beri
     C    D        E
berkali kali.. padaku..

Reff :
          A              E
  kamu lukai aku tetap disini
         F#m               Em
  kutersakiti aku takkan peduli
  A      D               A
  buka hatimu rasakan cintaku
         Bm                   Dm
  takkan lagi kau dapat cinta begitu..

C
 cinta tak pernah
Am
 melukai atau menyakiti
F
tapi mengapa
  E             Am
luka yang kau beri
     C    D        E
berkali kali.. padaku..

Reff :
          A              E
  kamu lukai aku tetap disini
         F#m               Em
  kutersakiti aku takkan peduli
  A      D               A
  buka hatimu rasakan cintaku
         Bm                   Dm  E
  Takkan lagi kau dapat cinta begitu..

Int. D  Bm   G  E
       hooo uwo..

Reff : [Overtone]
        B              F#
 kamu lukai aku tetap disini
        G#m               F#m
 kutersakiti aku takkan peduli
 B    E                 B
 buka hatimu rasakan cintaku
        C#m                    F#
 takkan lagi kau dapat cinta begitu..
 
          B                F#
 kau beri luka aku balas cinta
          G#m               F#m
 kau beri kecewa ku maafkan semua
 B     E                B
 buka hatimu rasakan cintaku
        C#m
 takkan lagi kau dapat cinta
 Em   F# G#m D#m
 begitu..     hoo..
        C#m            Em   F# B
 takkan lagi kau dapat begitu.. huwo..


Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.