Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bahagia Selamanya - Adibal Feat. Erie Suzan

"Bahagia Selamanya" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Adibal dan Erie Suzan. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Bahagia Selamanya.

Bahagia Selamanya - Adibal dan Erie Suzan

Lirik Lagu Bahagia Selamanya


Kau bidadari hatiku
Permaisuri di jiwaku
Sungguh beruntung diriku
Mendapatkan cintamu

Duhai kanda kau segala
Tak berujung cintaku selamanya

Reff :

Bila aku tak kaya
Aku tak mengapa
Bila aku tak hebat
Kau luar biasa

Ku kan selalu setia
Itu yang kupinta
Kau abadi di jiwa
Sungguh ku bahagia

Aku memang tak sempurna hanya manusia biasa
Tapi cintaku padamu sempurna untuk dinda

Duhai kanda kau anugerah
Semoga kita bahagia selamanya

Judul  : Bahagia Selamanya
Artis  : Adibal & Erie Suzan
Ciptaan: Adibal, Arief Iskandar
Album  : Bahagia Selamanya - Single
Label  : MaksiMusic
Rilis  : 15 Maret 2020
Genre  : Dangdut
Bahasa : Indonesia

Lihat Juga:
  1. Adibal Lirik, Lagu Dan Album
  2. Erie Suzan Lirik, Lagu dan Album

Kunci Gitar/Chord Bahagia Selamanya


Intro : G Am D G
       G Am D G

G              Am
kau bidadari hatiku
D               G
permaisuri di jiwaku
Em                  Am
sungguh beruntung diriku
     D           G
mendapatkan cintamu..

      Am    D       G   Em
duhai kanda.. kau segala..
        Am        D
tak berujung cintaku
      G  -F#m Em-F#m-G
selamanya..


Reff :
      G
 bila aku tak kaya
           C    Am
 aku tak mengapa..
      D
 bila aku tak hebat
           G
 kau luar biasa..

 Int. G Em-F#m-G

          G
 ku kan selalu setia
             C    Am
 itu yang ku pinta..
      D
 kau abadi di jiwa
                G
 sungguh ku bahagia..

Int. G G Em-F#m-G

G                 Am
aku memang tak sempurna
D               G
hanya manusia biasa
Em             Am
tapi cintaku padamu
      D           G-Am-Bm-G
sempurna untuk dinda..

      Am    D      G      Em
duhai kanda.. kau anugerah..
         Am     D      G
semoga kita bahagia selamanya..

Musik : G C D G
        Em D C Cm G

Reff :
      G
 bila aku tak kaya
           C    Am
 aku tak mengapa..
      D
 bila aku tak hebat
           G
 kau luar biasa..

 Int. G Em-F#m-G

          G
 ku kan selalu setia
             C    Am
 itu yang ku pinta..
      D
 kau abadi di jiwa
                G
 sungguh ku bahagia..

Int. G G Em-F#m-G

G                 Am
aku memang tak sempurna
D               G
hanya manusia biasa
Em             Am
tapi cintaku padamu
      D           G-Am-Bm-G
sempurna untuk dinda..

      Am    D      G      Em
duhai kanda.. kau anugerah..
         Am     D      G
semoga kita bahagia selamanya..