Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Apa Salah Dan Dosaku - Betrand Peto Putra Onsu

Lirik Dan Chord | "Apa Salah Dan Dosaku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Betrand Peto Putra Onsu. Lagu yang terdapat pada "Album Malaikat Penjagaku" ini di populerkan oleh grup musik  legendari, D'lloyd pada tahun 1990-an. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Apa Salah Dan Dosaku.

Apa Salah Dan Dosaku - Betrand Peto Putra Onsu
Judul  : Apa Salah Dan Dosaku
Artis  : Betrand Peto Putra Onsu
Ciptaan: D'lloyd
Album  : Album Malaikat Penjagaku
Label  : Komando Music
Rilis  : 2020
Original Performance : D'lloyd

Lirik Lagu Apa Salah Dan Dosaku

Haruskah hidupku terus begini
Dengan derita yang tiada akhir
Kemanakah jalan yang harus kutempuh
Agar kubahagia ..aa

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Apakah salahku dan apa dosaku
Sampaiku begini

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Katakan salahku dan apa dosaku
Sampaiku begini


Chord Kunci Gitar Lagu Apa Salah Dan Dosaku

[Intro] C  F Fm C G C G

  C        G             C
haruskah hidupku terus begini
       F           Fm    C
dengan derita yang tiada akhir
    Am    Em         F          C
kemanakah jalan yang harus kutempuh
G            C      G
agar kubahagia.. haaa..

   C       G          C
Oh Tuhan berikan petunjukMu
      F         Fm       C
untuk kujadikan pegangan hidupku
    Am    Em        F     C
katakan salahku dan apa dosaku
G            C
sampaiku begini


[Chorus]
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G           C
menerima derita ini
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G         C   F-G
menerima semuanya

   C       G          C
Oh Tuhan berikan petunjukMu
      F         Fm       C
untuk kujadikan pegangan hidupku
    Am    Em        F     C
katakan salahku dan apa dosaku
G            C
sampaiku begini

[Chorus]
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G           C
menerima derita ini
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G         C   C7
menerima semuanya

 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G           C
menerima derita ini
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G         C   C7
menerima semuanya

[Ending]
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G           C
menerima derita ini
 F              C
Aku tak sanggup lagi
    G         C
menerima semuanya