Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Dan Kalian - Jihan Audy Feat Ilux ID

Lirik Dan Chord | "Aku Dan Kalian" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia bersama Penyanyi Pria Indonesia yaitu Jihan Audy & Ilux ID. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Dan Kalian.

Aku Dan Kalian - Jihan Audy Feat Ilux ID
Judul  : Aku Dan Kalian
Artis  : Jihan Audy & Ilux ID
Ciptaan: SARAH EMA
Album  : Aku Dan Kalian
Label  : CMP Record
Rilis  : 2020


Lirik Lagu Aku Dan Kalian


Salahkah bila bayang dirimu
S’lalu terlintas dalam mataku
Sedang ku tau Kau t’lah berdua
Salahkah bila aku merindukanmu

Jujur ku ucap aku tak mampu
Menahan rindu ingin bertemu
Tapi semua tak akan bisa
Karena aku t’lah ada dia

Haaa aaa haaaaaaaa

Ku yakin engkau tau
Apa yang kurasakan
Dari tatap matamu
Ku tau ada cinta

Ku tau perasaanmu
Kau ingin memilikiku
Jujur saja aku pun
Ingin memilikimu, Memilikimu

[musik]

[ulang]

Lihat Juga:
  1. Jihan Audy Lirik, Lagu Dan Album
  2. Ilux ID Lirik, Lagu dan Album




Chord Kunci Gitar Lagu Aku Dan Kalian


Intro : Am Dm G C
        F Dm E Am

  Am                 Dm
salahkan bila bayang dirimu
    G                  C
selalu terlintas dalam mataku
  F                Dm
sedang ku tahu kau tlah berdua
     E                      Am
salahkah bila aku merindukanmu..

  Am              Dm
jujur ku ucap aku tak mampu
  G                 C
menahan rindu ingin bertemu
  F            Dm
tapi semua tak akan bisa
    E                  Am
karena aku telah ada dia..
  F      G       C
haha.. haa a ha aaaa..

Int. F Dm E Am

Reff :
 Am          Dm
 ku yakin engkau tahu
     G           C
 apa yang ku rasakan
      F         Dm
 dari tatap matamu
      E
 ku tahu ada cinta..

    Am       Dm
 ku tahu perasaanmu
      G          C
 kau ingin memilikiku
   F         Dm
 jujur saja aku pun
       E
 ingin memilikimu
     Am
 memilikimu..

Musik : Am Dm G C
        F Dm E Am

  Am                 Dm
salahkan bila bayang dirimu
    G                  C
selalu terlintas dalam mataku
  F                Dm
sedang ku tahu kau tlah berdua
     E                      Am
salahkah bila aku merindukanmu..

  Am              Dm
jujur ku ucap aku tak mampu
  G                 C
menahan rindu ingin bertemu
  F            Dm
tapi semua tak akan bisa
    E                  Am
karena aku telah ada dia..
  F      G       C
haha.. haa a ha aaaa..

Int. F Dm E Am

Reff :
 Am          Dm
 ku yakin engkau tahu
     G           C
 apa yang ku rasakan
      F         Dm
 dari tatap matamu
      E
 ku tahu ada cinta..

    Am       Dm
 ku tahu perasaanmu
      G          C
 kau ingin memilikiku
   F         Dm
 jujur saja aku pun
       E
 ingin memilikimu
     Am
 memilikimu..

 Am          Dm
 ku yakin engkau tahu
     G           C
 apa yang ku rasakan
      F         Dm
 dari tatap matamu
      E
 ku tahu ada cinta..

    Am       Dm
 ku tahu perasaanmu
      G          C
 kau ingin memilikiku
   F         Dm
 jujur saja aku pun
       E
 ingin memilikimu
     Am
 memilikimu..