Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

925 - Ardhito Pramono

Lirik Dan Chord | "925" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Ardhito Pramono.

Lagu ini terdapat pada album EP karyanya berjudul "Craziest thing happened in my backyard" yang dirilis pada 28 Februari 2020 dibawah naungan label Sony Music Indonesia

Berikut lirik dan video klip dari lagu yang berjudul 925.

925
Judul  : 925
Artis  : Ardhito Pramono
Ciptaan: Ardhito Pramono
Genre  : Jazz, Bossa Nova, Pop
Album  : Craziest thing happened in my backyard
Label  : Sony Music Indonesia
Rilis  : 28 Februari 2020
Bahasa : Inggris


Lirik Lagu 925 Dan Terjemahan

Show it to me
Your salary
What I'm feeling under
It enlighten me
Oh, you crazy moon
I work from 9 to 5

Tunjukkan itu padaku
Gaji Anda
Apa yang saya rasakan di bawah
Itu mencerahkan saya
Oh, kamu bulan gila
Saya bekerja dari jam 9 hingga jam 5

I don't know where to find you everyday
I'm working hard from 9 to 5
Then waiting for that promotion you said
But it's been years and I'm hanging on subside

Saya tidak tahu di mana menemukan Anda setiap hari
Saya bekerja keras dari jam 9 hingga jam 5
Lalu tunggu promosi yang Anda katakan
Tapi ini sudah bertahun-tahun dan saya menggantung mereda

If I could be on the magazine next to Corden
Wouldn't it be fine?
Oh I'm just a guy works 9 to 5

Jika saya bisa berada di majalah di sebelah Corden
Bukankah itu baik-baik saja?
Oh, aku hanya seorang pria yang bekerja 9 hingga 5

Is there someone waiting on for me?
I dreamt of getting paid on time
I know I'm saying yes too easily
Love isn't always like lovin' at first sight

Apakah ada seseorang yang menungguku?
Saya bermimpi dibayar tepat waktu
Saya tahu saya mengatakan ya terlalu mudah
Cinta tidak selalu seperti cinta pada pandangan pertama

So tell me, Sheena, is it fun to stay
While your man's working every time?
Is it the fundamental thing to say?
'Cause everyone must have a better way to shine

Jadi, katakan padaku, Sheena, apakah itu menyenangkan untuk tinggal
Sementara orangmu bekerja setiap saat?
Apakah ini hal mendasar untuk dikatakan?
Karena setiap orang pasti punya cara yang lebih baik untuk bersinar

If I could be on the magazine next to Corden
Wouldn't it be fine?
Oh I'm just a guy
No I'm just a guy
I'm just a guy works 9 to 5

Jika saya bisa berada di majalah di sebelah Corden
Bukankah itu baik-baik saja?
Oh, aku hanya seorang pria
Tidak, saya hanya seorang pria
Saya hanya seorang pria bekerja 9 hingga 5