Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Yang Benar - Floor 88

Yang Benar - Floor 88

Lirik Dan Chord | "Yang Benar" adalah lagu yang Dibawakan oleh Grup Musik Malaysia yaitu   Floor 88. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Yang Benar.


♬ Lirik Lagu Yang Benar

Terlalu panjang kisah yang kita karang
Hingga tiada dayaku menokhtahkannya
Sungguh aku takpernah mengenal lelah
untuk mencintaimu

Dengarkanlah
Disini aku menunggu
Kata putus darimu
Walaupun aku tahu
Kau telah pergi jauh

Terlalu panjang kisah yang kita karang
Hingga tiada dayaku menokhtahkannya
Sungguh aku takpernah mengenal lelah
untuk mencintaimu

Dengarkanlah
Disini aku menunggu
Kata putus darimu
Walaupun aku tahu
Kau telah pergi jauh




🎼 Kunci Gitar/Chord
(Intro) Am Em Bb G

Am                                Em
terlalu panjang kisah yang kita karang
F                         C     G
hingga tiada dayaku menokhtahkannya
Am                                Em
sungguh aku tak pernah mengenal lelah..
  F             G
untuk mencintaimu..

(Chorus)
         Dm      G              C  G/B
dengarkanlah.. disini aku menunggu..
     Am                    Dm
kata putus darimu walaupun aku tahu..
    G             Am Em Bb G
kau telah pergi jauh..

Am                       Em
selama ini aku tetap memilih..
F                        C     G
untuk kekal setia membahagiakanmu..
Am                            Em
tapi kini kau tinggalkan hanyalah..
  F         G
secebis harapan..

F                Fm     G
sakitnya jiwaku.. sengsara..

(Chorus)
         Dm      G              C  G/B
dengarkanlah.. disini aku menunggu..
     Am                    Dm
kata putus darimu walaupun aku tahu..
    G             C      C7
kau telah pergi jauh.. huwo..

A        Dm     G         C
andai takdir.. ini memisahkan..
    A
relaku serah seluruh jiwa
     Dm             G         Am
biar sampai masa ku menutup mata..

(Int.) Am  Bm  C-Dm-Em-F F G..

(Chorus)
 -Em     F       G              Em
dengarkanlah.. disini aku menunggu..
     Am                    Dm
kata putus darimu walaupun aku tahu..
    G             C
kau telah pergi jauh..

A        Dm     G         C
andai takdir.. ini memisahkan..
    A
relaku serah seluruh jiwa
     Dm
biar sampai masa
   G         Am Em Bb G
ku menutup mata..
Judul   : Yang Benar
Artis   : Floor 88
Composer: Zai Hamzah 
Album   : Yang Benar
Label   : Rusa Music
Rilis   : 2020