Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Selalu Salah - Nikita Mirzani

Lirik Dan Chord | "Selalu Salah" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nikita Mirzani. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Selalu Salah


♬ Lirik Lagu Selalu Salah

kau yang selalu menyalahkan aku
tapi tak pernah kau lihat dirimu
amarah selalu kau tumpahkan padamu
dimanakah aku di hatimu

hoo..

tak cukupkah ku turuti maumu
haruskah aku bersujud untukmu
bukankah cinta mu itu juga aku
masihkah ada aku di hatimu

Reff :

aku selalu.. salah
haruskah ku slalu terus mengalah
cinta ini tulus
meski air mataku
tak mampu ku bendung

mataku selalu.. basah..
karena sikapmu buatku lelah
haruskah ku menyerah
pada takdirku yang selalu
gagal dalam cinta..

Musik :

Ulang: Reff :




♬ Chord Kunci Gitar Nikita Mirzani - Selalu Salah

Intro : C  F  G  C
        C  F  G  C

C                       F
kau yang selalu menyalahkan aku
G                         C
tapi tak pernah kau lihat dirimu
Am                      Dm
amarah selalu kau tumpahkan padamu
  G                  Fm
dimanakah aku di hatimu..

Int. C  F  G  C
     hoo..

C                      F
tak cukupkah ku turuti maumu
G                     C
haruskah aku bersujud untukmu
Am                    Dm
bukankah cinta mu itu juga aku
     G                  C
masihkah ada aku di hatimu..

Reff :
       F        G
 aku selalu.. salah..
             C       G/B      Am
 haruskah ku slalu terus mengalah
             Dm
 cinta ini tulus
              G
 meski air mataku
                 C    C7
 tak mampu ku bendung..

          F        G
 mataku selalu.. basah..
          C       G/B    Am
 karena sikapmu buatku lelah
               Dm
 haruskah ku menyerah
               G
 pada takdirku yang selalu
                C  C7
 gagal dalam cinta..

Musik : F  G  C G/B Am
        Dm  G  C  C7

Reff :
       F        G
 aku selalu.. salah..
             C       G/B      Am
 haruskah ku slalu terus mengalah
             Dm              G
 cinta ini tulus meski air mataku
                 C    C7
 tak mampu ku bendung..

          F        G
 mataku selalu.. basah..
          C       G/B    Am
 karena sikapmu buatku lelah
               Dm
 haruskah ku menyerah
               G
 pada takdirku yang selalu
                F
 gagal dalam cinta..
 Em              Dm
  gagal dalam cinta..
 G               C
  gagal dalam cinta..

Selalu Salah - Nikita Mirzani
Judul  : Selalu Salah
Artis  : Nikita Mirzani
Ciptaan: Pasha Ungu
Album  : Selalu Salah
Label  : - 
Rilis  : 2020