Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sebelah Mata - The Fly

Lirik Dan Chord | "Sebelah Mata " adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu The Fly. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sebelah Mata.


♬ Lirik Lagu Sebelah Mata

Reff :
aku hanya musisi yang
di pandang
(sebelah mata..)

Intro :

sekaliku menyayangimu
sekaliku mengasihimu
sekalipun kini
kau telah ku genggam
takkan ku lepas
seutuhnya hati ini

tak ada gading yang tak retak
tak ada kasih yang sempurna
meskipun semua telah di ni a ti
dan untuk ini
semoga kau mau mengerti

Reff :

aku hanya musisi yang
di pandang
sebelah mata..

aku hanya musisi yang
di pandang
sebelah mata

Int.

tak ada gading yang tak retak
tak ada kasih yang sempurna
meskipun semua telah di ni a ti
dan untuk ini
semoga kau mau mengerti hoo..

Musik :

Reff :

aku hanya musisi yang
di pandang (sebelah mata..)
aku hanya musisi yang
di pandang sebelah mata..

aku hanya musisi yang
di pandang sebelah mata
aku hanya musisi yang
di pandang sebelah mata..
hanya sebelah mata..




♬ Chord Kunci Gitar Lagu Sebelah Mata

Reff :
 C           Em
 aku hanya musisi yang
       F
 di pandang
  F   G    (C)
 (sebelah mata..)

Intro : C Dm F C G
        C Dm F Fm
 
                   C
sekaliku menyayangimu
  Am       Em   Dm
sekaliku mengasihimu
  F         G
sekalipun kini
          C -G/B -Am
kau telah ku genggam
            Dm
takkan ku lepas
       F        G
seutuhnya hati ini..

    C          F          C
tak ada gading yang tak retak
    Am        Em      Dm
tak ada kasih yang sempurna
   F         G          C-G/B-Am
meskipun semua telah di ni a  ti
           Dm     
dan untuk ini
       F             G
semoga kau mau mengerti..

Reff :
 C           Em
 aku hanya musisi yang
       Dm
 di pandang
 F   G
 sebelah mata..

 C           Em
 aku hanya musisi yang
       Dm
 di pandang
 F   G    (C)
 sebelah mata..

Int. C Dm F Fm

    C          F          C
tak ada gading yang tak retak
    Am        Em      Dm
tak ada kasih yang sempurna
   F         G          C-G/B-Am
meskipun semua telah di ni a  ti
           Dm       
dan untuk ini
       F       G
semoga kau mau mengerti hoo..

Musik : C G/B Am F G
        C G/B Am F G

Reff :
 C           Em
 aku hanya musisi yang
       Dm
 di pandang
  F   G     C
 (sebelah mata..)

 C           Em
 aku hanya musisi yang
       Dm
 di pandang
 F   G     C
 sebelah mata..

 C           Em
 aku hanya musisi yang
       Dm
 di pandang
 F   G
 sebelah mata..

 G           E/G#
 aku hanya musisi yang
       Am
 di pandang
 F   G     C  Em  Dm  Fm
 sebelah mata..
                 C
 hanya sebelah mata..

Sebelah Mata - The Fly
Judul      : Sebelah Mata 
Artis      : The Fly
Song Writer: Benny Hadislani
Album      : Sebelah Mata 
Label      : Rans Music 
Rilis      : 2019