Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Putus Cinta Tak Beralasan - Andra Respati

Lirik Dan Chord | "Putus Cinta Tak Beralasan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Putus Cinta Tak Beralasan.

Putus Cinta Tak Beralasan - Andra Respati
Judul  : Putus Cinta Tak Beralasan
Artis  : Andra Respati
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Putus Cinta Tak Beralasan - Single
Label  : Andra Respati Management 
Rilis  : 2020


♬ Lirik Lagu Putus Cinta Tak Beralasan

teganya engkau padaku sayang
yang tulus mencintaimu
sadisnya caramu ini sayang
perlahan meninggalkanku

(Intro)

baiknya berterus terang sayang
bila kau tak cinta lagi
mengapa engkau berubah sayang
apa salah dan dosaku..

tiada awan yang mendung sayang
mengapa turunnya hujan
cintamu di bibir saja sayang
sampai hatiku kau siakan

Intro

semuanya telah ku korbankan
walaupun nyawa ku pertaruhkan
sayang.. tapi mengapa..
kau buat ku menderita..

Intro

mana engkau yang dulu mencinta
mana engkau yang dulu menyayangiku
aku kecewa.. merana oleh sikapmu

begitu mudahnya kau berjanji
begitu mudahnya kau ingkari
mencintaimu aku hancur
menyayangimu aku sakit

Int.

semuanya telah ku korbankan
walaupun nyawa ku pertaruhkan
sayang.. tapi mengapa
kau buat ku menderita

Intro

mana engkau yang dulu mencinta
mana engkau yang dulu menyayangiku
aku kecewa.. merana oleh sikapmu..

begitu mudahnya kau berjanji
begitu mudahnya kau ingkari
mencintaimu aku hancur
menyayangimu aku sakit

teganya engkau padaku sayang
yang tulus mencintaimu
sadisnya caramu ini sayang
perlahan meninggalkanku

Lihat Juga:
  1. ARTIS Lirik, Lagu Dan Album
  2. ARTIS Lirik, Lagu dan Album



♬ Chord Kunci Gitar Lagu Putus Cinta Tak Beralasan

(Intro) Em C D Em

    Em             D
teganya engkau padaku sayang
       D            Em
yang tulus mencintaimu
     Em          D
sadisnya caramu ini sayang
     Am        D   Em
perlahan meninggalkanku

(Intro) C D Em

    Em             D
baiknya berterus terang sayang
     D               Em
bila kau tak cinta lagi
     Em            D
mengapa engkau berubah sayang
    D             Em
apa salah dan dosaku..

   G               D
tiada awan yang mendung sayang
     D             Em
mengapa turunnya hujan
     G             D
cintamu di bibir saja sayang
       D            Em
sampai hatiku kau siakan..

(Intro) D Em D Em..

  G
semuanya telah ku korbankan
  G
walaupun nyawa ku pertaruhkan
  D                Am
sayang.. tapi mengapa..
      D          Em
kau buat ku menderita..

(Intro) D  Em

  G
mana engkau yang dulu mencinta
  G                             D
mana engkau yang dulu menyayangiku..
        Am       D         Em
aku kecewa.. merana oleh sikapmu..

         D             Em
begitu mudahnya kau berjanji
         D             Em
begitu mudahnya kau ingkari
      Am        Em
mencintaimu aku hancur
          D         Em
menyayangimu... aku sakit..

(Int.) B  C  B C Em
       D G D Em

  G
semuanya telah ku korbankan
  G
walaupun nyawa ku pertaruhkan
  D                Am
sayang.. tapi mengapa..
      D          Em
kau buat ku menderita..

(Intro) D  Em

  G
mana engkau yang dulu mencinta
  G                             D
mana engkau yang dulu menyayangiku..
        Am       D         Em
aku kecewa.. merana oleh sikapmu..

         D             Em
begitu mudahnya kau berjanji
         D             Em
begitu mudahnya kau ingkari
      Am        Em
mencintaimu aku hancur
          D         Em
menyayangimu... aku sakit..

    Em             D
teganya engkau padaku sayang
       D            Em
yang tulus mencintaimu
     Em          D
sadisnya caramu ini sayang
     Am        D   Em
perlahan meninggalkanku