Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Penyesalan - Wika Salim

Penyesalan - Wika Salim

Lirik Dan Chord | "Penyesalan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Wika Salim. Berikut lirik, Chord Wika Salim dan video klip dari lagu yang berjudul Penyesalan.


♬ Lirik Lagu Penyesalan

Sanggupkah cinta bertahan
kala janji tlah terpatahkan
Aku manusia, yang bisa tergoda

Mungkin semua sudah suratan
Aku hanya bisa jalankan
Bukan niatku tuk bagi hatiku

Reff :

Aku berjanji padamu
Takkan kuulangi kesalahanku
Hianati cintaku..
Mohon kamu maafkan aku
Ini untukmu, rasa penyesalanku

Mungkin semua sudah suratan
Aku hanya bisa jalankan
Bukan niatku tuk bagi hatiku

Reff :

Aku berjanji padamu
Takkan kuulangi kesalahanku
Hianati cintaku..
Mohon kamu maafkan aku
Ini untukmu, rasa penyesalanku

Lihat Juga:
  1. Wika Salim Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord Penyesalan
Intro : C E Am Gm C F
        Fm  C

C                G
sanggupkah cinta bertahan
Am                 G
kala janji tlah terpatahkan
 F        C
aku manusia..
     F         G
yang bisa tergoda..

    C               G
mungkin semua sudah suratan
 Gm            A
aku hanya bisa jalankan
Dm               Fm       G
bukan niatku tuk bagi hatiku..

Reff :
  C     E         Am
 aku berjanji padamu
    Gm     C   F        Em
 takkan ku ulangi kesalahanku
    Dm       G
 khianati cintaku..

       C   G      Am   G
 mohon.. kamu maafkan aku
 F        Em
 ini untukmu
   Dm     G       C
 rasa.. penyesalanku..

Int. F Fm 

    C               G
mungkin semua sudah suratan
 Gm            A
aku hanya bisa jalankan
Dm               Fm       G
bukan niatku tuk bagi hatiku..

Reff :
  C     E         Am
 aku berjanji padamu
    Gm     C   F        Em
 takkan ku ulangi kesalahanku
    Dm       G
 khianati cintaku..

       C   G      Am   G
 mohon.. kamu maafkan aku
 F        Em
 ini untukmu
   Dm     G      (F)
 rasa.. penyesalanku..

Musik : F Em D# G

Reff :
  C     E         Am
 aku berjanji padamu
    Gm     C  F         Em
 takkan ku ulangi kesalahanku
   Dm       G
 hianati cintaku..

       C   G      Am   G
 mohon.. kamu maafkan aku
 F         Em
 ini untukmu
   Dm     G      (C)
 rasa.. penyesalanku..

  C     E       Am
 aku berjanji padamu
    Gm     C  F         Em
 takkan ku ulangi kesalahanku
   Dm       G
 hianati cintaku..

       C     E    Am 
 mohon.. kamu.. kamu
   G      Dm 
 maafkan aku
 Dm       Em    F 
 ini untukmu..  u.. uuu
 -Em     Dm       Em
     dan ini untukmu
   F      G       (C)
 rasa.. penyesalanku..

Outro : C Fm C

Judul  : Penyesalan
Artis  : Wika Salim
Ciptaan: Didit Tiganama
Album  : Penyesalan
Label  : -
Rilis  : 2020