Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hoax - RapX



Lirik Dan Chord | "Hoax" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu RapX. Berikut lirik, Chord RapX dan video klip dari lagu yang berjudul Hoax.


♬ Lirik Lagu Hoax

hoax rasa sayangmu kepadaku
ternyata bohong belaka

hoax tentang semua janji janjimu
ternyata dusta semata

berawal kau bilang sayang aku
cinta kepadaku
yang ternyata hanya sandiwara
gimmick semata

coda:
kau buat aku mainan
kasihmu hanya tipuan
rindumu rindu bohongan
aku hanyalah selingan
hatiku yang kau duakan
memang sungguh menyakitkan
semua hanyalah setingan

reff:
hoax rasa sayangmu kepadaku
ternyata bohong belaka

hoax tentang semua janji janjimu
ternyata dusta semata

rap 1:
disaat hatiku terluka
kau bahkan malah tak ada
seperti halnya membuat kolonial
menjajah hati maunya menang sendiri

kau buat hatiku nih tak berhenti henti
menjadikan experimen seperti kelinci
sakit hati ini kau takkan pernah peduli
dulunya kau yakinkan aku begitu saja

back to song.

rap 2:
jelas ku tau akal bulusmu itu
yang kau sembunyikan pasti ketauan

tak mudah bagiku untuk percaya kamu

hoax..hoax..hoax..
cintamu hoax

no.. no.. no.. no
jelas aku no!

simpan saja untuk dirimu
jangan lagi.. lagi padaku

back to reff.




🎼 Kunci Gitar/Chord Hoax
Reff :
 Em      C                   G
  hoax.. rasa sayangmu kepadaku
                 D
 ternyata bohong belaka
 Em      C                        G
  hoax.. tentang semua janji-janjimu
                  D
 ternyata dusta semata..

Intro : Em C G D
        Em C G D

Em             C            G
 berawal kau bilang sayang aku
   D        Em
cinta kepadaku
                C          G
yang ternyata hanya sandiwara
   D
gimmick semata..

Em               C
 kau buat aku mainan
                  G
kasihmu hanya tipuan
                  D
rindumu rindu bohongan
                 Em
aku hanyalah selingan
                   C
hatiku yang kau duakan
                       G
memang sungguh menyakitkan
                    D
semua hanyalah settingan..

Reff :
 Em      C                   G
  hoax.. rasa sayangmu kepadaku
                 D
 ternyata bohong belaka
 Em      C                        G
  hoax.. tentang semua janji-janjimu
                  D
 ternyata dusta semata..

Em
di saat hatiku terluka
C
kau bahkan malah tak ada
  G
seperti halnya membuat kolonial
   D
menjajah hati maunya benar sendiri..

    Em
kau buat hati ini tak berhenti-henti
   C
menjadikan experimen seperti kelinci
        G
benci sakit hati ini kau takkan pernah peduli
  D
dulunya kau yakinkan aku begitu saja..

Em             C            G
 berawal kau bilang sayang aku
   D        Em
cinta kepadaku
                C          G
yang ternyata hanya sandiwara
   D
gimmick semata..

Em               C
 kau buat aku mainan
                  G
kasihmu hanya tipuan
                  D
rindumu rindu bohongan
                 Em
aku hanyalah selingan
                   C
hatiku yang kau duakan
                       G
memang sungguh menyakitkan
                    D
semua hanyalah settingan..

Reff :
 Em      C                   G
  hoax.. rasa sayangmu kepadaku
                 D
 ternyata bohong belaka
 Em      C                        G
  hoax.. tentang semua janji-janjimu
                  D
 ternyata dusta semata..

Em   
jelas ku tahu
C
akal bulusmu itu
G
 yang kau sembunyikan pasti ketahuan
D
 tak mudah bagiku untuk percaya kamu..

Em
hoax hoax hoax hoax cintamu hoax
C
no no no no no no no jelas aku no
   G
simpan saja untuk dirimu
  D
jangan lagi-lagi lagi padaku..

Reff :
 Em      C                   G
  hoax.. rasa sayangmu kepadaku
                 D
 ternyata bohong belaka
 Em      C                        G
  hoax.. tentang semua janji-janjimu
                D
 ternyata dusta semata..

Em               C
 kau buat aku mainan
                  G
kasihmu hanya tipuan
                  D
rindumu rindu bohongan
                 Em
aku hanyalah selingan
                   C
hatiku yang kau duakan
                       G
memang sungguh menyakitkan
                    D
semua hanyalah settingan..

Reff :
 Em      C                   G
  hoax.. rasa sayangmu kepadaku
                 D
 ternyata bohong belaka
 Em      C                        G
  hoax.. tentang semua janji-janjimu
                  D
 ternyata dusta semata..

Outro : Em C G D
        Em C G D

Judul   : Hoax 
Artis   : RapX
Composed: Wulan viano
Album   : Hoax  
Label   :
Rilis   : 2020