Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Capek Aku Yank - Gita Youbi

Lirik Dan Chord | "Capek Aku Yank" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Gita Youbi. Berikut lirik, chord Gita Youbi dan video klip dari lagu yang berjudul Capek Aku Yank.

Judul  : Capek Aku Yank 
Artis  : Gita Youbi 
Ciptaan: Alexander
Album  : Capek Aku Yank 
Label  : -
Rilis  : 2020


♬ Lirik Lagu Capek Aku Yank

bingung aku bingung sayang
ini itu kok dilarang
padahal aku setia
nggak ada pacar lainnya

ini itu serba salah
dikit-dikit kamu marah
belum juga jadi istri
lama-lama ku mati berdiri

[Chorus]

lelah aku lelah sayang
ku jadi serba salah
bisamu kamu curiga
emang aku ini kamu anggap apa

capek aku capek sayang
capek aku di kekang
lama lama ku menghilang
daripada stres
mending ku sendiri aja

[Intro]

bingung aku bingung sayang
ini itu kok dilarang
padahal aku setia
nggak ada pacar lainnya

ini itu serba salah
dikit-dikit kamu marah
belum juga jadi istri
lama-lama ku mati berdiri

[Chorus]

lelah aku lelah sayang
ku jadi serba salah
bisamu kamu curiga
emang aku ini kamu anggap apa

capek aku capek sayang
capek aku di kekang
lama lama ku menghilang
daripada stres
mending ku sendiri aja

[Int.]

[Chorus]

lelah aku lelah sayang
ku jadi serba salah
bisamu kamu curiga
emang aku ini kamu anggap apa

capek aku capek sayang
capek aku di kekang
lama lama ku menghilang
daripada stres
mending ku sendiri aja




♬ Chord Kunci Gitar Lagu Capek Aku Yank

(Intro) Am..

  Am
bingung aku bingung sayang
 Am
ini itu kok dilarang
  G
padahal aku setia
          F     G   Am  F E
nggak ada pacar lainnya..

 Am
ini itu serba salah
  Am
dikit-dikit kamu marah
  G
belum juga jadi istri
       F          G    Am
lama-lama ku mati berdiri..

(Chorus)
  Am              Dm
lelah aku lelah sayang
G             C
ku jadi serba salah
  F             Dm
bisamu kamu curiga
 E
emang aku ini kamu anggap apa

  Am              Dm
capek aku capek sayang
G            C
capek aku di kekang
  F                Dm
lama lama ku menghilang
  E
daripada stres
   E                Am
mending ku sendiri aja..

(Intro) Am..

  Am
bingung aku bingung sayang
 Am
ini itu kok dilarang
  G
padahal aku setia
          F     G   Am  F E
nggak ada pacar lainnya..

 Am
ini itu serba salah
  Am
dikit-dikit kamu marah
  G
belum juga jadi istri
       F          G    Am
lama-lama ku mati berdiri..

(Chorus)
  Am              Dm
lelah aku lelah sayang
G             C
ku jadi serba salah
  F             Dm
bisamu kamu curiga
 E
emang aku ini kamu anggap apa

  Am              Dm
capek aku capek sayang
G            C
capek aku di kekang
  F                Dm
lama lama ku menghilang
  E
daripada stres
   E                Am
mending ku sendiri aja..

(Int.) Am...
       Am Dm G C F Dm E..

(Chorus)
  Am              Dm
lelah aku lelah sayang
G             C
ku jadi serba salah
  F             Dm
bisamu kamu curiga
 E
emang aku ini kamu anggap apa

  Am              Dm
capek aku capek sayang
G            C
capek aku di kekang
  F                Dm
lama lama ku menghilang
  E
daripada stres
   E                Am
mending ku sendiri aja..