Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ada Rindu - Dj Qhelfin

Lirik Dan Chord | "Ada Rindu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Dj Qhelfin. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Ada Rindu.

Judul  : Ada Rindu
Artis  : Dj Qhelfin
Ciptaan: Dj Qhelfin
Album  : Ada Rindu
Label  : -
Rilis  : 2020

♬ Lirik Lagu Ada Rindu

di kala malam sepi datang
ada rindu yang menghantuiku
bintang yang menemani malam
terangilah gelapnya hatiku

nahu uu uu dengarkanlah
apa yang ku rasa
nahu uu uu yang terpendam
dalam hati

Reff :

Tuhan aku cinta dia
oh Tuhan aku sayang dia

Int.

nahu uu uu dengarkanlah
apa yang ku rasa
nahu uu uu yang terpendam
dalam hati

Reff :

Tuhan aku cinta dia
oh Tuhan aku sayang dia

Int.

di kala malam sepi datang
ada rindu yang menghantuiku
bintang yang menemani malam
terangilah gelapnya hatiku

nahu uu uu dengarkanlah
apa yang ku rasa
nahu uu uu yang terpendam
dalam hati

Reff :

Tuhan aku cinta dia
oh Tuhan aku sayang dia

Lihat Juga:
  1. Dj Qhelfin Lirik, Lagu Dan Album



♬ Chord Kunci Gitar Lagu Ada Rindu

Intro : Am F C G

Am             F
 di kala malam sepi datang
    C                    G
ada rindu yang menghantuiku
Am                F
 bintang yang menemani malam
    C                   G
terangilah gelapnya hatiku..

  Am       F
nahu... uu uu.. dengarkanlah
C              G
 apa yang ku rasa
  Am        F
nahu... uu uu.. yang terpendam
C         G
 dalam hati..

Reff :
   Am   F            C   G
 Tuhan.. aku cinta dia..
      Am   F             C   G
 oh Tuhan.. aku sayang dia..

Int. Am F C G
     Am F C G

  Am       F
nahu... uu uu.. dengarkanlah
C              G
 apa yang ku rasa
  Am        F
nahu... uu uu.. yang terpendam
C         G
 dalam hati..

Reff :
   Am   F            C   G
 Tuhan.. aku cinta dia..
      Am   F             C   G
 oh Tuhan.. aku sayang dia..

Int. Am F C G
     Am F C G

Am             F
 di kala malam sepi datang
    C                    G
ada rindu yang menghantuiku
Am                F
 bintang yang menemani malam
    C                   G
terangilah gelapnya hatiku..

  Am       F
nahu... uu uu.. dengarkanlah
C              G
 apa yang ku rasa
  Am        F
nahu... uu uu.. yang terpendam
C         G
 dalam hati..

Reff :
   Am   F            C   G
 Tuhan.. aku cinta dia..
      Am   F             C   G
 oh Tuhan.. aku sayang dia..

Outro : Am F C G
        Am F C G