Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Seadanya Aku - Ippo Hafiz

Lirik Dan Chord | "Seadanya Aku" adalah single terbaru sekaligus Soundtrack "Seadanya Aku" yang dinyanyikan oleh penyanyi Malaysia yaitu Ippo Hafiz. Lirik Lagu Seadanya Aku ditulis oleh Fedtri Yahya dan Ippo Hafiz. Sementara Video Musik di rilis di bawah label MVM Music. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Seadanya Aku.


♬ Lirik Lagu Seadanya Aku - Ippo Hafiz

Ternyata inikah suratan
Takdirku temukan dirimu
Senafas mungkin bisa terlepas
Namun cintaku tetap bersamamu

Setiap kata yang terungkap
Dalam ingatan cinta kita
Sinar mata mu terlukis rasa
Kini kau telah menjadi milikku

Seadanya aku
Yang selalu bertemankan dirimu
Lupakan silam mu yang kelabu
Bukan yang engkau pinta

Lepaskan sayangku
Segala tangisan di hatimu
Setia akan ku setia
Menunggu ke akhirnya

Ternyata inikah suratan
Takdirku temukan dirimu
Senafas mungkin bisa terlepas
Namun cintaku tetap bersamamu

Seadanya aku
Yang selalu bertemankan dirimu
Lupakan silam mu yang kelabu
Bukan yang engkau pinta

Lepaskan sayangku
Segala tangisan di hatimu
Setia akan ku setia
Menunggu ke akhirnya

Menunggu ke akhirnya…
Menunggu ke akhirnya…




♬ Chord  Seadanya Aku - Ippo Hafiz

 [intro]

Am D G C
Am D

[verse]

Em        Am
Ternyata inikah suratan
D                  G
  takdirku temukan dirimu
C                 G
Senafas mungkin bisa terlepas
      Bm                   Em
Namun cintaku tetap bersamamu

Em       Am
Setiap kata yang terungkap
D                  G
  dalam ingatan cinta kita
C                 G
Sinar mata mu terlukis rasa
     Bm                     Em
Kini kau telah menjadi milikku

[chorus]

     Am
Seadanya aku
         D              G
Yang selalu bertemankan dirimu
    C                 Am
Lupakan silam mu yang kelabu
      Bm             Em
Bukan yang engkau pinta

         Am
Lepaskan sayangku
    D              G
Segala tangisan di hatimu
    C         Am
Setia akan ku setia
      Bm         Em
Menunggu ke akhirnya

[verse]

Em        Am
Ternyata inikah suratan
D                  G
  takdirku temukan dirimu
C                 G
Senafas mungkin bisa terlepas
      Bm                   Em
Namun cintaku tetap bersamamu

[instrumental]

Am D G C
Bbm B D D

[chorus]

     Am
Seadanya aku
         D              G
Yang selalu bertemankan dirimu
    C                 Am
Lupakan silam mu yang kelabu
      Bm             Em
Bukan yang engkau pinta

         Am
Lepaskan sayangku
    D              G
Segala tangisan di hatimu
    C         Am
Setia akan ku setia
      Bm         C
Menunggu ke akhirnya
      D          Em
Menunggu ke akhirnya
      D          Em
Menunggu ke akhirnya...

Seadanya Aku - Ippo Hafiz