Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Santuy - Happy Asmara

Lirik Dan Chord | "Santuy" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Santuy.

♬ Lirik Lagu

sudah biasa ku di tinggal pacar
tidak masalah ku biasa saja
ku masih bisa tersenyum indah
karna hidup di bikin santuy

biar kan saja aku di jahatin
tidak masalah ku happy happy aja
karna ku tahu jodoh gak kemana
aku tetap di bikin santuy

Reff

aku santuy ku di buat santuy
sunggu aku santuy
hidup ku di bikin santuy

aku santuy santai walau hancur
sungguh aku santuy
santai santai aku santuy

percayalah tuhan pasti beri
seseorang yg baik hati
jangan sedih hidup di nikmati
tetep santuy mari kita santuy



🎼 Kunci Gitar/Chord

D              A
sudah biasa ku di tinggal pacar
G         A      D
tidak masalah ku biasa saja
D                A
ku masih bisa tersenyum indah
    G        A           D
karena hidup di bikin santuy..

Intro: D.....

D             A
biarkan saja aku di jahatin
G         A        D
tidak masalah ku happy-happy aja
D                A
karena ku tahu jodoh nggak kemana
 G        A           D
aku tetap di bikin santuy..

Reff :
        G                 D
 aku santuy ku di buat santuy
                A
 sungguh aku santuy
                     D
 hidupku di bikin santuy..

        G                 D
 aku santuy sampai mau hancur
                A
 sungguh aku santuy
                   D
 santai-santai aku santuy..

D                A
percayalah Tuhan pasti beri
G                D
seseorang yang baik hati
D                  A
jangan sedih hidup di nikmati
G              D
tetap santuy mari kita santuy..

Musik : D.....

D             A
biarkan saja aku di jahatin
G         A        D
tidak masalah ku happy-happy aja
D                A
karena ku tahu jodoh nggak kemana
 G        A           D
aku tetap di bikin santuy..

Reff :
        G                 D
 aku santuy ku di buat santuy
                A
 sungguh aku santuy
                     D
 hidupku di bikin santuy..

        G                 D
 aku santuy sampai mau hancur
                A
 sungguh aku santuy
                   D
 santai-santai aku santuy..

D                A
percayalah Tuhan pasti beri
G                D
seseorang yang baik hati
D                  A
jangan sedih hidup di nikmati
G              D
tetap santuy mari kita santuy..

Outro : D..A..G A D..
        D..A..G A D..


Title : Santuy
Artist : Happy Asmara
Songwriter : Ipoenk Za
Arr : Ipoenk Za