Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rindu Tak Bertepi - Happy Asmara

Lirik Dan Chord | "Rindu Tak Bertepi" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Rindu Tak Bertepi.


Lirik Lagu Rindu Tak Bertepi

bersama sinar-sinar sang mentari
menembus kabut tipis pagi
seolah-olah mengajak aku
untuk lekas pergi..

tanpamu.. hariku terasa sepi
tanpamu.. hariku serasa sunyi
seperti dedaunan tanpa angin diam
seperti lamunan tanpamu sumbang..

*
denganmu.. hidupku dulu berwarna
denganmu.. hariku dulu ceria
sekarang yang ada rindu tak bertepi
penyesalan tak guna hanya buang energi

Reff :

bersama burung-burung terbang
kejar-kejaran bersiul dan bernyanyi
seolah-olah mengajak aku
untuk lekas berdiri

bersama sinar-sinar sang mentari
menembus kabut tipis pagi
seolah-olah mengajak aku
untuk lekas pergi

Musik :

Ulang dari: *




Chord Kunci Gitar Rindu Tak Bertepi

Reff :
         F
 bersama sinar-sinar sang mentari
      C
 menembus kabut tipis pagi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C
 untuk lekas pergi..

Intro: F F C Am Dm G C..

     C        F           C
tanpamu.. hariku terasa sepi
     C        F           C
tanpamu.. hariku serasa sunyi
            Dm      G          C
seperti dedaunan tanpa angin diam
          Dm    G          C
seperti lamunan tanpamu sumbang..

      C         F             C
denganmu.. hidupku dulu berwarna
      C        F           C
denganmu.. hariku dulu ceria
              Dm     G          C
sekarang yang ada rindu tak bertepi
               Dm      G          C    C7
penyesalan tak guna hanya buang energi..

Reff :
         F
 bersama burung-burung terbang
               C
 kejar-kejaran bersiul dan bernyanyi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C       C7
 untuk lekas berdiri..

         F
 bersama sinar-sinar sang mentari
      C
 menembus kabut tipis pagi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C
 untuk lekas pergi..

Musik : F F C Am Dm G C

      C         F             C
denganmu.. hidupku dulu berwarna
      C        F           C
denganmu.. hariku dulu ceria
              Dm     G          C
sekarang yang ada rindu tak bertepi
               Dm      G          C    C7
penyesalan tak guna hanya buang energi..

Reff :
         F
 bersama burung-burung terbang
               C
 kejar-kejaran bersiul dan bernyanyi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C       C7
 untuk lekas berdiri..

         F
 bersama sinar-sinar sang mentari
      C
 menembus kabut tipis pagi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C
 untuk lekas pergi..

         F
 bersama burung-burung terbang
               C
 kejar-kejaran bersiul dan bernyanyi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C 
 untuk lekas berdiri..

         F
 bersama sinar-sinar sang mentari
      C
 menembus kabut tipis pagi
    G
 seolah-olah mengajak aku
             C
 untuk lekas pergi..
    G
 seolah-olah mengajak aku
           C
 tuk lekas pergi..

Rindu Tak Bertepi - Happy Asmara
Judul      : Rindu Tak Bertepi 
Artis      : Happy Asmara
Cipt.      : Rio Sablenk
Arrangment : Diantoine / Pradea @Seven Stars Studios 
Videography: Amsa @Seven Stars Studios