Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lelah Dilatih Rindu - Chintya Gabriella

Lirik Dan Chord | "Lelah Dilatih Rindu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Chintya Gabriella . Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Lelah Dilatih Rindu.


♬ Lirik Lagu Lelah Dilatih Rindu

Ku benci hari ini
Kamu tak di sini
Kau minta aku
Berfikir tanpa marah
Dan cemburu

Salahnya memang ada di aku
Cemburui kamu
Aku tak mampu
Sikapi rasa rindu
Yang memburu

Tidakkah boleh jika aku cemburu
Kulakukan karna aku cinta kamu
Jangan begini, aku tak mau sendiri
Di sini dan berteman sepi

Mungkin ku lelah dilatih rindu
Jauh dari kamu
Aku takut kehilangan dirimu
Hingga butakanku

Tidakkah boleh jika aku cemburu
Kulakukan karna aku cinta kamu
Jangan begini, aku tak mau sendiri
Di sini dan berteman sepi

Tidakkah boleh jika aku cemburu
Kulakukan karna aku cinta kamu
Jangan begini, aku tak mau sendiri
Di sini dan berteman sepi

Maafkan aku yang terbakar cemburu
Kulakukan karna aku cinta kamu
Percaya aku tak akan ulangi lagi
Asal kamu tak khianati
Kau tak khianati

Jangan begini




Chord lagu Lelah Dilatih Rindu

Intro : C D G Em -D
        C D G..

Cm     F     Bb
 Ku benci.. hari ini
Cm    F         Bb
 kamu tak.. di sini
D           G
 kau minta aku
     C     -G/B  Am
berfikir tanpa marah
         D
dan cemburu..

Cm    F          Bb      G
 Salahnya memang ada di aku
Cm    F     Bb
 cemburui kamu
D           G
 aku tak mampu
    C   -G/B   Am
sikapi rasa rindu
          D
yang memburu..

Reff :
   -D7     C      D         G
 Tidakkah boleh jika aku cemburu
    Em      C      D         G
 ku lakukan karena aku cinta kamu
-G7       C    D         G -D/F# Em
 jangan begini aku tak mau sendiri
     Am           D      G       
 disini dan berteman.. sepi..

Cm       F        Bb
 Mungkin ku lelah dilatih rindu
Cm    F      Bb
 jauh dari kamu..
D         G     -G/B     C  -G/B
aku takut kehilangan dirimu
    Am        D
hingga butakanku..

Reff :
            C     D         G
 Tidakkah boleh jika aku cemburu
    Em      C      D         G
 ku lakukan karena aku cinta kamu
-G7       C    D        G  -D/F# Em
 jangan begini aku tak mau sendiri
     Am          D       G      
 disini dan berteman.. sepi..

Musik : Em-D
        C D Bm E
        Am Am-Bm Cm D

Reff :
            C     D         G
 Tidakkah boleh jika aku cemburu
    Em  -D  C      D         G
 ku lakukan karena aku cinta kamu..

 (Overtune)
-A        D       E           A
 Maafkan aku yang terbakar cemburu
    F#m     D      E         A
 ku lakukan karena aku cinta kamu
-A7      D   E         A   -E/G# F#m
 percaya aku tak akan ulangi la  gi
      Bm          C#m  D
 asal kamu tak khia..nati
            E     F#m  E  B
 kau tak khia.. nati..    hmmm..

Outro:
D       E
jangan begini..

Producer       : Anji Manji
Composer Music : Irvan Borneo
Lyric          : Anji Manji
Arranger       : Irvan Borneo & Anji Manji
Mixing
Mastering      : Ari Renaldi
Distribution   : Mymusic Record