Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

I'm In Love - Reza Darmawangsa

Lirik Dan Chord | "I'm In Love" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pria Indonesia yaitu Reza Darmawangsa. Berikut lirik, Arti/terjemahan, chord dan video klip dari lagu yang berjudul I'm In Love

♬ Lirik Lagu

Woke up alone
In the middle of the night
It was all on my head all of the bads things
The fight and the tears
I just can't believe
It's all over now

Bangun sendiri
Di tengah malam
Itu semua ada di kepalaku semua hal buruk
Pertarungan dan air mata
Saya tidak bisa percaya
Semuanya sudah berakhir sekarang

Keep talking to myself
"what did I do wrong?"
But I guess it's just pointless

Teruslah bicara pada diriku sendiri
"apa kesalahan yang telah aku perbuat?"
Tapi saya kira itu tidak ada gunanya

I just can't seem to move on
Here I am now
Faking smiles and forcing a laugh
But then I saw you standing there
You asked me if I was okay

Aku sepertinya tidak bisa bergerak
Saya di sini sekarang
Berpura-pura tersenyum dan memaksakan tawa
Tapi kemudian aku melihatmu berdiri di sana
Kamu bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja

I'm in Love
What I feel inside of my heart
I'm in Love
I know you will take away the clouds
I know when I see your eyes
I just can't lie
I'm in love
It's been three months
Since the day we met and you made it so
Easy to let go
I know it's to soon
But I can't help fall for you
Over and over again

Saya sedang jatuh cinta
Apa yang saya rasakan di dalam hati saya
Saya sedang jatuh cinta
Saya tahu Kamu akan mengambil awan
Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu
Aku tidak bisa berbohong
saya sedang jatuh cinta
Sudah tiga bulan
Sejak hari kami bertemu dan Kamu berhasil
Mudah dilepaskan
Saya tahu ini akan segera terjadi
Tapi aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamu
Lagi dan lagi

I'm in Love
What I feel inside of my heart
I'm in Love
I know you will take away the clouds
I know when I see your eyes
I just can't lie
I'm in love

Saya sedang jatuh cinta
Apa yang saya rasakan di dalam hati saya
Saya sedang jatuh cinta
Saya tahu Kamu akan mengambil awan
Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu
Aku tidak bisa berbohong
saya sedang jatuh cinta

Don't you understand
that you're the only one
Don't you need a thing I just need you
Right now

Apakah kamu tidak mengerti
Kamu satu-satunya
Tidakkah kamu membutuhkan sesuatu, aku hanya membutuhkan kamu
Sekarang juga


I'm in Love
What I feel inside of my heart
I'm in Love
I know you will take away the clouds
I know when I see your eyes
I just can't lie
I'm in love
I'm in love
I wanna kiss you tonight
I'm in Love
Be with you for the rest of my life
I know when I see your eyes
I just can't lie
I'm in love with you

Ahh.... Ahh.... Ahh....
Ahh....
I'm in Love

Saya sedang jatuh cinta
Apa yang saya rasakan di dalam hati saya
Saya sedang jatuh cinta
Saya tahu Kamu akan mengambil awan
Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu
Aku tidak bisa berbohong
saya sedang jatuh cinta
saya sedang jatuh cinta
Aku ingin menciummu malam ini
Saya sedang jatuh cinta
Bersamamu selama sisa hidupku
Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu
Aku tidak bisa berbohong
saya jatuh cinta padamu

Ahh .... Ahh .... Ahh ....
Ahh ....
Saya sedang jatuh cinta


Lihat Juga: Reza Darmawangsa Lirik, lagu Dan Album


🎼 Kunci Gitar/Chord



Song : I'm in Love
Artist : Reza Darmawangsa
Written : Reza Darmawangsa
Year : 2020