Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bukan Aku Tak Cinta - Iklim

Lirik Dan Chord | "Bukan Aku Tak Cinta" adalah lagu yang dibawakan oleh grup musik malaysia yaitu Iklim. Lagu ini terdapat dibeberapa album karya mereka seperti album "Iklim" (1994, "Dirgahayu" (1997), "Emas Selamanya" (1997), "Seribu Penghargaan" (1995) dan Album "Dunia Iklim" (1993). Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Bukan Aku Tak Cinta.


Lirik Lagu Bukan Aku Tak Cinta

Saat kita berpisah
Kau pegang erat tanganku
Sepertinya tak merelakan
Kepergianku untuk meninggalkanmu

Dermaga saksi bisu
Waktu ku kucup keningmu
Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku
Aku lihat kau menangis...

Lambaian tanganmu
Masih ku ingat selalu
Itu yang terakhir
Ku melihat dirimu

Sudah sering kau kirim surat
Namun tak pernah aku jawab
Lalu kau kirimkan undangan
Agar kau tak berharap

Bukannya aku tak tega
Bukan pula aku tak cinta
Kerana orang tua
Yang tak merestui cinta kita




Chord Kunci Gitar Lagu Bukan Aku Tak Cinta

Intro : Am F G Am F E Dm Am E
           F E Am

                  Am
Saat kita berpisah
 F                           E
Kau pegang erat tanganku
 Dm                    Am
Sepertinya tak merelakan
               F                         E
Kepergianku untuk meninggalkanmu

 Am
Dermaga saksi bisu

 F                          E
Waktu ku kucup keningmu
 Dm                      Am                         F
Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku
           E                Am
Aku lihat kau menangis...

                   Dm
(*) Lambaian tanganmu
     G                          C  G -Am
    Masih ku ingat selalu
                 Dm
    Itu yang terakhir
     G                      E  F  E
    Ku melihat dirimu

                   Am                     Dm
Reff : Sudah sering kau kirim surat
                     G                            C  E
          Namun tak pernah aku jawab
                Am                Dm
          Lalu ku kirimkan undangan
                  F            E
          Agar kau tak berharap
                   Am             Dm
          Bukannya aku tak tega
                      G                  C
          Bukan pula aku tak cinta
                F         Dm
          Karena orang tua
                                 E          Am
          Yang tak merestui cinta kita


Coda : Dm G E Am G - F E - D B
           C-E-Dm F-E Am

Back to : (*), Reff

 Am
Dermaga saksi bisu
 F                          E
Waktu ku kucup keningmu
 Dm                      Am                         F
Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku
           E                Am
Aku lihat kau menangis...

Coda : Am F G Am E

Bukan Aku Tak Cinta - Iklim
Judul : Bukan Aku Tak Cinta
Band  : Iklim
Album : Iklim, 
        Dirgahayu, 
        Emas Selamanya, 
        Seribu Penghargaan, 
        Dunia Iklim.
Rilis : 1993