Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Buang Mantan Cari Yang Baru - Gita Youbi

Lirik Dan Chord | "Buang Mantan Cari Yang Baru" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Gita Youbi. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Buang Mantan Cari Yang Baru.


♬ Lirik Lagu Buang Mantan Cari Yang Baru

Buang mantan cari yang baru
Buang mantan cari yang baru

Ku pikir-pikir ngapain mikirin kamu
Tingkah lakumu slalu menyakiti aku
Di depan mataku kau dengan yang lain
Mending ku buang dan ku cari yang baru

Jangan jangan jangan ganggu aku lagi
Karena aku sudah dapatkan pengganti
Ynga ,ebih peduli dengan hati ini
Ku tak mau lagi

Buang mantan cari yang baru
Buang mantan cari yang baru
zonanyanyi.blogspot.com

Ku pikir-pikir ngapain mikirin kamu
Tingkah lakumu slalu menyakiti aku
Di depan mataku kau dengan yang lain
Mending ku buang dan ku cari yang baru

Jangan jangan jangan ganggu aku lagi
Karena aku sudah dapatkan pengganti
Ynga ,ebih peduli dengan hati ini
Ku tak mau lagi




Chord Buang Mantan Cari Yang Baru

[chorus]

G                        C  Am Dm G
Buang mantan cari yang baru
G                        C  Am Dm G
Buang mantan cari yang baru

[verse]

C                                  Am
  ku pikir-pikir ngapain mikirin kamu
                                Dm
Tingkah lakumu slalu menyakiti aku
                                  G
Di depan mataku kau dengan yang lain
                                    C
Mending ku buang dan ku cari yang baru

                                  Am
Jangan jangan jangan ganggu aku lagi
                                 Dm
Karena aku sudah dapatkan pengganti
                           G
Yang lebih peduli dengan hati ini
             Am ( dj - Am )
Ku tak mau lagi

[chorus]

G                        C  Am Dm G
Buang mantan cari yang baru
G                        C  Am Dm G
Buang mantan cari yang baru

[verse]

C                                  Am
  ku pikir-pikir ngapain mikirin kamu
                                Dm
Tingkah lakumu slalu menyakiti aku
                                  G
Di depan mataku kau dengan yang lain
                                    C
Mending ku buang dan ku cari yang baru

                                  Am
Jangan jangan jangan ganggu aku lagi
                                 Dm
Karena aku sudah dapatkan pengganti
                           G
Yang lebih peduli dengan hati ini
             Am ( dj - Am )
Ku tak mau lagi

[chorus]

G                      ( C Am Dm G )2x
Buang mantan cari yang baru
G                      ( fade out )
Buang mantan cari yang baru

Judul : Buang Mantan Cari Yang Baru
Artis : Gita Youbi
Album : Buang Mantan Cari Yang Baru - Single
Rilis : 2020