Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Antara Aku Kau dan Mantanmu - Andra Respati

Lirik Dan Chord | "Antara Aku Kau dan Mantanmu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Antara Aku Kau dan Mantanmu.

♬ Lirik Lagu

aku mendengar bisikan angin
dia beri kabar padaku
kau kekasih yang ku sayang
masih mengingat dirinya
mantan kekasih yang lama
yang dulu pernah kau cinta..

[lirik-az.blogspot.com]

aku kecewa padamu kasih
tak pernah jujur padaku
di depanku kau bermanja
di belakangku kau ingat dia
ku diam bukan tak tahu
sudahlah lupakan masa lalu..

Reff :

kasih lupakanlah mantanmu
disini ada aku untukmu
kasih buanglah masa lalu
ku beri masa depan untukmu..

hargai ku yang mencintaimu
ku mohon tolong dengarkan aku..
cintai ku sepenuh hatimu
ku siap untuk menghalalkanmu..

Musik :

[Ulang dari: lirik-az.blogspot.com]

Lihat Juga: Andra Respati Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am G Dm Am Am-G
        C G Em Bb F

 Am               G
aku mendengar bisikan angin
  Dm             Am   Am-G
dia beri kabar padaku
C                   G
kau kekasih yang ku sayang
Em                Am   Am-G
masih mengingat dirinya
C                   G
mantan kekasih yang lama
     Em                 Am
yang dulu pernah kau cinta..

Int. Am-G  Bb

 Am            G
aku kecewa padamu kasih
Dm                 Am   Am-G/B
tak pernah jujur padaku
C                 G
di depanku kau bermanja
   Em                   Am  Am-G/B
di belakangku kau ingat dia
C                 G
ku diam bukan tak tahu
  Em                  Am   Am-G
sudahlah lupakan masa lalu..

Reff :
   C                 G
 kasih lupakanlah mantanmu
     Dm           Am   Am-G
 disini ada aku untukmu
   C                 G
 kasih buanglah masa lalu
      Dm              Am
 ku beri masa depan untukmu..

      F                 G
 hargai ku yang mencintaimu
      Em                   Am
 ku mohon tolong dengarkan aku..
      F              G
 cintai ku sepenuh hatimu
      Em                Am
 ku siap untuk menghalalkanmu..

Musik : C G Dm Am Am-G/B
        C G Dm Am Am-G
        F G Em Am
        F G Em Am

 Am            G
aku kecewa padamu kasih
Dm                 Am   Am-G/B
tak pernah jujur padaku
C                 G
di depanku kau bermanja
   Em                   Am  Am-G/B
di belakangku kau ingat dia
C                 G
ku diam bukan tak tahu
  Em                  Am   Am-G
sudahlah lupakan masa lalu..

Reff :
   C                 G
 kasih lupakanlah mantanmu
     Dm           Am   Am-G
 disini ada aku untukmu
   C                 G
 kasih buanglah masa lalu
      Dm              Am
 ku beri masa depan untukmu..

      F                 G
 hargai ku yang mencintaimu
      Em                   Am
 ku mohon tolong dengarkan aku..
      F              G
 cintai ku sepenuh hatimu
      Em                Am
 ku siap untuk menghalalkanmu..

Outro : C G Dm Am Am-G/B
        C G Dm Am Am-G
        F G Em Am
        F G Em Am

Antara Aku Kau dan Mantanmu - Andra Respati

Director: Andra Respati
Produced by AR Pro
Arranger: Reymond Kuantan
Post Production: Andra Respati Official
Songwriter: Andra Respati