Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Sudah Memaafkanmu - Langit Sore

Lirik Dan Chord | "Aku Sudah Memaafkanmu" adalah lagu yang dibawakan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Langit Sore. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Sudah Memaafkanmu.


♬ Lirik Lagu Aku Sudah Memaafkanmu


bohongi aku di belakangku
kau kira aku tak tahu
semua sikapmu
tak seperti dulu
ku cari-cari kekuranganku
mungkin semua salahku
hingga kau butuh
yang selain aku

aku menunggu kau jujur padaku
sebaik apapun itu
lebih baik bagiku

Reff :

untuk apa
pura-pura menangis
aku sudah memaafkanmu
untuk keka..sih barumu
jangan kau khianati
seperti aku

ku tak bilang ini kan mudah
tuk lanjutkan hidup tanpamu
kan ku kenang semua yang indah
dari dirimu, ku mampu

semoga dengan dirinya kau bahagia
dan aku lebih bahagia
karena Tuhan selalu ada
bersama hati yang terluka
ku percaya.. ku percaya..aaa..





♬Chord Kunci Gitar Lagu Aku Sudah Memaafkanmu

Intro : C G/B Am G F Fm

    C
bohongi aku di belakangku
      G/B
kau kira aku tak tahu
      Am
semua sikapmu
            Em
tak seperti dulu..
     F    
ku cari-cari kekuranganku
        Em
mungkin semua salahku
       Dm
hingga kau butuh
             G
yang selain aku..

F                  Em
aku menunggu kau jujur padaku
F              G
sebaik apapun itu..
              (C)
lebih baik bagiku..

Reff :
 C        G/B
 ..untuk apa
               Am
 pura-pura menangis
       Em           F
 aku sudah memaafkanmu
         Em          Dm
 untuk keka..sih barumu..
        F           G
 jangan kau khianati..
         (F)
 seperti aku..

F
 ku tak bilang ini kan mudah
Em
 tuk lanjutkan hidup tanpamu
Dm         
 kan ku kenang semua yang indah
  G               (F)
dari dirimu, ku mampu..

F
 semoga dengan dirinya kau bahagia
Em
 dan aku lebih bahagia
         Dm
karena Tuhan selalu ada
                     G
bersama hati yang terluka
                   Dm     Em F G
ku percaya.. ku percaya..aaa..

Reff :
 C        G/B
 ..untuk apa
               Am
 pura-pura menangis
       Em           F
 aku sudah memaafkanmu
         Em          Dm
 untuk keka..sih barumu..
        F          (C)
 jangan mengkhianatinya..

 C        G/B
 ..untuk apa
               Am
 pura-pura menangis
       Em           F
 aku sudah memaafkanmu
         Em          Dm
 untuk keka..sih barumu..
        F           G
 jangan kau khianati..
         (C)
 seperti aku..

Outro : C G/B Am G F Fm
        C

Aku Sudah Memaafkanmu - Langit Sore
Judul     : Aku Sudah Memaafkanmu
Artis     : Langit Sore
Album     : Aku Sudah Memaafkanmu
Label     : Hebat Entertainment
Composed  : Arman Harjo / Kakung Triadmojo
Music     : Sasi Kirono
Guitar    : Rae Yoratian
Mixing & 
Mastering : Satrio Piningit Studio by Sasi Kirono  
Rilis     : 2020