Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tegar - Youbi Sister

Lirik Dan Chord | "Tegar" adalah lagu dangdut yang dibawakan oleh grup vocal Indonesia, Youbi Sister. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Tegar .

♬ Lirik Lagu

Kucoba untuk lupakanmu
Namun hati berkata tidak
Yakin tak yakin melupakanmu
Namun sakitku berkata iya

Sendiri disini terdiam
Marah tapi kepergianmu
Masih melekat kenaganmu

Tegarkan aku untuk lupakan dia
Biarkan semua terhapus oleh waktu
Kenangan indah yang dulu pernah ada
Tegarkan aku untuk lupakan dia

Tegarkan aku …
Tegarkan aku …

Yakin tak yakin melupakanmu
Namun sakitku berkata iya
Sendiri disini terdiam
Marah tapi kepergianmu
Masih melekat kenaganmu

Tegarkan aku untuk lupakan dia
Biarkan semua terhapus oleh waktu
Kenangan indah yang dulu pernah ada
Tegarkan aku untuk lupakan dia


Lihat Juga:



🎼 Kunci Gitar/Chord

Chord Sedang Di Tulis.......

Tegar - Youbi Sister

Artist : Youbi sister
Insta : @gitaaayoubi @ginayoubi
Title : Tegar
Arr : @Alexander_tornqvist / @febrihands_
Writed : @Alexander_tornqvist