Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sulit Bernafas Tanpamu - Chandra Aditya

Lirik Dan Chord | "Sulit Bernafas Tanpamu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pria Indonesia yaitu Chandra Aditya. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sulit Bernafas Tanpamu.

♬ Lirik Lagu

Ku yang menantimu disini
Menanti dirimu
Aku mencintaimu Aku menyayangimu
Sampai tak ada batas waktu

*
Ku yang menunggumu disini
Dan terus menunggumu
Tuk jadi kekasihku tuk jadi pedampingku
Lalu nikah bersamaku

**
Aku tak bisa hidup tanpa dirimu
Aku sulit bernafas tanpa cintamu
Ku t'lah membuat diriku semakin mengerti
Bahwa tak akan ada yang mampu menggantikanmu

***
Aku tak bisa hidup tnapa dirimu
Aku sulit bernafas tanpa cintamu
Kau harapkan dirimu mulai saat ini
Lahir untuk jadi jodohku

[Musik]

Ulang: *, **, ***


Lihat Juga: Chandra Aditya Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : G..C..-G/B Am D G Am D

G
ku yang menantimu disini
          C
menanti dirimu
      -G/B  Am
aku mencintaimu
           D
aku menyayangimu
                 G
sampai tak ada batas waktu..

Int. Am D

G
ku yang menunggumu disini
            C
dan terus menunggu
        -G/B  Am
tuk jadi kekasihku
               D
tuk jadi pendampingku
                G
lalu nikah bersamaku..

Reff :
                 C
  aku tak bisa hidup
          D
  tanpa dirimu
                 Bm
  aku sulit bernafas
           Em
  tanpa cintamu
                       Am
  kau tlah membuat diriku
                D
  semakin mengerti
                  G
  bahwa tak akan ada
                         G
  yang mampu menggantikanmu..

                 C
  aku tak bisa hidup
          D
  tanpa dirimu
                 Bm
  aku sulit bernafas
  B         Em
   tanpa cintamu
                  Am
  ku harapkan dirimu
              D
  mulai saat ini
                   G
  lahir untuk jadi jodohku..

Musik : C..-G/B Am D G Am D

G
ku yang menunggumu disini
            C
dan terus menunggu
        -G/B  Am
tuk jadi kekasihku
               D
tuk jadi pendampingku
                G
lalu nikah bersamaku..

Reff :
                 C
  aku tak bisa hidup
          D
  tanpa dirimu
                 Bm
  aku sulit bernafas
           Em
  tanpa cintamu
                       Am
  kau tlah membuat diriku
                D
  semakin mengerti
                  G
  bahwa tak akan ada
                         G
  yang mampu menggantikanmu..

                 C
  aku tak bisa hidup
          D
  tanpa dirimu
                 Bm
  aku sulit bernafas
  B         Em
   tanpa cintamu
                  Am
  ku harapkan dirimu
                D
  semakin mengerti
                  G
  bahwa tak akan ada
                         G
  yang mampu menggantikanmu..

                 C
  aku tak bisa hidup
          D
  tanpa dirimu
                 Bm
  aku sulit bernafas
  B     Em
  .. cintamu
                  Am
  ku harapkan dirimu
              D
  mulai saat ini
                    G
  lahir untuk jadi jodohku..
                  Am
  ku harapkan dirimu
              D
  mulai saat ini
                            G
  lahir untuk jadi.. jodohku..