Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

So Goodbye - Slank

Lirik Dan Chord | "So Goodbye" adalah lagu yang bawakan oleh grup musik Indonesia yaitu Slank. Lagu ini terdapat pada album 2019 mereka yang berjudul Slanking Forever. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul So Goodbye.

♬ Lirik Lagu

Terlambat sudah telah ku kunci pintu hati
Terlambat sudah telah ku gembok dada ini

Aku orang yang terhina karena perselingkuhanmu
Aku sungguh gak terima dengan sikapmu itu
Dan selalu kau ulang terus seakan tak bosan

Habislah sudah semua rasa dan cinta
Habislah sudah batas-batas kesabaran

Aku orang yang terhina, dengan penyelewenganmu
Aku terlalu kecewa dengan sikapmu itu
Dan selalu kau ulang terus seakan tak bosan
So good bye

Tenggelam sudah mimpi-mimpi dan harapan
Terkubur sudah angan-angan masa depan

Aku orang yang terhina tak bisa memaafkanmu
Aku ingin putus saja karena sikapmu itu
Dan selalu kau ulang terus seakan tak bosan
So good bye


Lihat Juga: Slank Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Dm A C Gm

Dm            A
  terlambat sudah
C                      Gm
  telah ku kunci pintu hati
Dm            A
  terlambat suudah
C                      Gm
  telah ku gembok dada ini..

Reff :
  E                   F
    aku orang yang terhina
  G                   C  G
    karena perselingkuhanmu
  E                     F
    aku sungguh nggak terima
  G                 C
    dengan sekapmu itu
          G/B     Am     G
  dan selalu kau ulang terus
     F         G
  seakan tak bosan..

Dm           Am
  habislah sudah
C                Gm
  semua rasa dan cinta
Dm           Am
  habislah suudah
C                 Gm
  batas-batas kesabaran..

Reff :
  E                   F
    aku orang yang terhina
  G                 C     G
    dengan penyelewenganmu
  E               F
    aku terlalu kecewa
  G                 C
    dengan sekapmu itu
          G/B     Am     G
  dan selalu kau ulang terus
     F         G
  seakan tak bosan..
         C
  so goodbye..

Musik : Dm A C Gm
        Dm A C Gm
        Bb C A..

Dm            A
  tenggelam sudah
C                   Gm
  mimpi-mimpi dan harapan
Dm           A
  terkubur sudah
C                  Gm
  angan-angan masa depan..

Reff :
  E                   F
    aku orang yang terhina
  G                C  G
    tak bisa memaafkanmu
  E             F
    aku putus saja
  G                 C
    dengan sekapmu itu
          G/B     Am     G
  dan selalu kau ulang terus
     F         G
  seakan tak bosan..
           
  so goodbye.. Outro : Dm A C Gm

So Goodbye

Song : So Goodbye
Artist : Slank
Songwriter : Bimbim
Album : Slanking Forever
Rilis : 2019
Label : Slank Record