Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Setialah Denganku - Ratu Meta & Andi Merpati

Lirik Dan Chord | "Setialah Denganku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Ratu Meta bersama Andi Merpati. Lagu ini diciptaan oleh Andi Merpati yang diaransemen musiknya oleh Danil Thamrin. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Setialah Denganku.

♬ Lirik Lagu

Sayang coba dengarkan aku
Dengarkanlah isi hatiku
Bahagianya aku punyamu
Kau cinta terakhirku

Walau musim terus berganti
cintaku tak terkhianati
Kan ku jaga saling percaya
Satu yang aku minta

Setialah selamanya denganku
Jangan pernah hati terbagi lain
Aku ingin dirimu selalu bersamamu
Tak akan terpisahkan

Aku takkan pernah ingkari janji
Bahagia denganmu sehidup semati
Takkan pernah mendua, akan selalu setia
Bersamamu selamanya

Walau musim terus berganti
cintaku tak terkhianati
Kan ku jaga saling percaya
Satu yang aku minta
Setialah selamanya denganku
Jangan pernah hati terbagi lain
Aku ingin dirimu selalu bersamamu
Tak akan terpisahkan

Aku takkan pernah ingkari janji
Bahagia denganmu sehidup semati
Takkan pernah mendua, akan selalu setia
Bersamamu selamanya

Setialah deganku
Selalu bersamamu

Setialah selamanya denganku
Jangan pernah hati terbagi lain
Aku ingin dirimu selalu bersamamu
Tak akan terpisahkan

Aku takkan pernah ingkari janji
Bahagia denganmu sehidup semati
Takkan pernah mendua, akan selalu setia
Bersamamu selamanya

Takkan pernah mendua, akan selalu setia
Bersamamu selamanya

Setialah deganku
Selalu bersamamu


Lihat Juga:



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am Dm G C F Dm B E

  Am          Dm
sayang coba dengarkan aku
  G           C
dengarkanlah isi hatiku
  F         Dm
bahagianya aku punyamu
       B       E
kau cinta terakhirku..

  Am          Dm
walau musim terus berganti
   G           C
cintaku tak terkhianati
    F         Dm
kan ku jaga saling percaya
     E
satu yang aku minta..

Reff :
  -A  Dm              G
 setialah selamanya denganku
        C                        F
 jangan pernah hati terbagi yang lain
     Dm               F
 aku ingin dirimu selalu bersamamu
      B           E
 tak akan terpisahkan..

 -A     Dm                 G
 aku takkan pernah ingkari janji
     C                      F
 bahagia denganmu sehidup semati
        Dm                 F
 takkan pernah mendua akan selalu setia
      E        Am
 bersamamu selamanya..

  Am          Dm
walau musim terus berganti
   G           C
cintaku tak terkhianati
    F         Dm
kan ku jaga saling percaya
     E
satu yang aku minta..

Reff :
  -A  Dm              G
 setialah selamanya denganku
        C                        F
 jangan pernah hati terbagi yang lain
     Dm               F
 aku ingin dirimu selalu bersamamu
      B           E
 tak akan terpisahkan..

 -A     Dm                 G
 aku takkan pernah ingkari janji
     C                      F
 bahagia denganmu sehidup semati
        Dm                 F
 takkan pernah mendua akan selalu setia
      E       (Am)
 bersamamu selamanya..

Musik : Am Dm G C
            (setialah denganku..)
        F Dm B E
            (selalu bersamamu..)

Reff :
  -A  Dm              G
 setialah selamanya denganku
        C                        F
 jangan pernah hati terbagi yang lain
     Dm               F
 aku ingin dirimu selalu bersamamu
      B           E
 tak akan terpisahkan..

 -A     Dm                 G
 aku takkan pernah ingkari janji
     C                      F
 bahagia denganmu sehidup semati
        Dm                 F
 takkan pernah mendua akan selalu setia
      E        Am
 bersamamu selamanya..
        Dm                 F
 takkan pernah mendua akan selalu setia
      E       (Am)
 bersamamu selamanya..

Outro : Am Dm G C
            (setialah denganku..)
        F Dm B E Am
            (selalu bersamamu..)

Setialah Denganku