Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rumahku Itu Kamu - Slank

Lirik Dan Chord | "Rumahku Itu Kamu" adalah lagu yang bawakan oleh grup musik Indonesia yaitu Slank. Lagu ini terdapat pada album 2019 mereka yang berjudul Slanking Forever. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Rumahku Itu Kamu.

Rumahku Itu Kamu
Song : Rumahku Itu Kamu
Artist : Slank
Album : Slanking Forever
Label : Slank Record

♬ Lirik Lagu

Aku sudah pergi kemana-mana
Gak pernah masalah sama makanan dan cuaca
Masalahku cuma satu
Andai gak ada kamu di situ

Aku sudah terbang kemana-mana
Gak ada masalah soal bahasa dan pergaulan
Masalahku cuma satu
Bila ga ada kamu di situ
Percuma tanpa kamu

Rumahku itu Kamu
Rumahku itu Kamu
Rumahku itu Kamu

Aku sudah tinggal dimana-mana
Gak nemu masalah tentang budaya dan kebiasaan
Masalahku cuma satu
Kalau ga ada kamu di situ

Sudah banyak tempat yang ku kunjungi
Tempat-tempat yang indah dan aku senangi
Tapi semua percuma
Tanpa kamu mendampingi


Lihat Juga: Slank Lirik, Lagu Dan Album


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Em F G
Em F G
Em F G
Em F G
C.. C..


C
aku sudah pergi kemana-mana
G
gak pernah masalah
Bb
sama makanan dan cuaca
masalahku cuma satu
F
andai gak ada kamu di situ

C
aku sudah terbang kemana-mana
G
gak ada masalah soal
Bb
bahasa dan pergaulan
masalahku cuma satu
F
bila gak ada kamu di situ

Dm -Em-F Am Em F -G
Per..cu-ma.. tan..pa ka-mu..

Reff :
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G
rumahku itu kamu..
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G C
rumahku itu ka-mu..

Int. C..

C
aku sudah tinggal dimana-mana
G
gak nemu masalah
Bb
tentang budaya dan kebiasaan
masalahku cuma satu
F
kalau gak ada kamu di situ

C
sudah banyak tempat yang ku kunjungi
G
tempat-tempat yang indah dan aku senangi
Bb
tapi semua percuma tanpa kamu
F
mendampingi.. ye eeh..

Dm -Em-F Am Em F -G
Per..cu-ma.. tan..pa ka-mu..

Reff :
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G
rumahku itu kamu..
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G C
rumahku itu ka-mu..

Int. Em F G
Em F G
Em F G
Em F G

Dm -Em-F Am Em F -G C
Per..cu-ma.. tan..pa ka-mu..(ouw!)

Reff :
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G
rumahku itu kamu
Em F G C
rumahku itu ka-mu..o o ooo woy!