Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Masih Sayang - Nisa Fauzia

Lirik Dan Chord | "Masih Sayang" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita Indonesia yaitu Nisa Fauzia. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Masih Sayang.

♬ Lirik Lagu

Sesungguhnya kau tau apa maksudku
Jujurku masih sayang kamu
Seandainya kau tau isi hatiku
Masih tetap terukir namamu

Memang aku salah
Buatmu terluka
Karena ku dan dia

Jangan halangin aku
Untuk sayang kamu
Menyayangimu selamanya
Walau hanya sebatas
angan aku bisa
Mencintaimu selamanya


Lihat Juga: Nisa Fauzia Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Bm G D A (4x)

Bm       G
sesungguhnya kau tahu
D      A
apa maksudku
Bm      G              D  A
jujurku masih sayang kamu..

Bm     G
seandainya kau tahu
D     A
isi hatiku
  Bm        G           D  A
masih tetap terukir namamu..

G             D
 memang aku salah
            G
buatmu terluka
                A
karena ku dan dia..

Reff :
       Bm       G
jangan halangin aku
  D          A
untuk sayang kamu
     Bm      G     D  A
menyayangimu selamanya..

      Bm      G
walau hanya sebatas
 D        A
angan aku bisa
      Bm    G     D  A
mencintaimu selamanya..

Musik : G..D..Bm..A..
        G..D..Bm..A..
        Bm G D A (4x)

Bm       G
sesungguhnya kau tahu
D      A
apa maksudku
Bm      G              D  A
jujurku masih sayang kamu..

Bm     G
seandainya kau tahu
D     A
isi hatiku
  Bm        G           D  A
masih tetap terukir namamu..

G             D
 memang aku salah
            G
buatmu terluka
                A
karena ku dan dia..

Reff :
       Bm       G
jangan halangin aku
  D          A
untuk sayang kamu
     Bm      G     D  A
menyayangimu selamanya..

      Bm      G
walau hanya sebatas
 D        A
angan aku bisa
      Bm    G     D  A
mencintaimu selamanya..

       Bm       G
jangan halangin aku
  D          A
untuk sayang kamu
     Bm      G     D  A
menyayangimu selamanya..

      Bm      G
walau hanya sebatas
 D        A
angan aku bisa
      Bm    G     D  A
mencintaimu selamanya..

Outro : G..D..Bm..A..
        G..D..Bm..A..
        Bm G D A (2x)