Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kusadari - Melly Goeslow & Rita Effendi

Lirik Dan Chord | "Kusadari" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita Indonesia yaitu Melly Goeslow & Rita Efendi. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kusadari.

♬ Lirik Lagu

Kusadari memang aku
Yang bersalah
Melupakan tiada waktu
Bersamaku...

Maafkanlah aku
Yang tlah tinggalkanmu
Takkan lagi semua ini
Ku ulangi.....

Reff:

Hapuslah sudah semua
Kebencian didada
Aku mohon padamu
Maafkanlah salahku
Oh... sumpah
Demi Tuhan demi untukmu
Apapun yang terjadi nanti
Aku ingin selalu bersamamu
Huu..huuu

Maafkanlah aku
Yang tlah ingkar jamji
Takkan lagi semua ini
Ku ulangi.....
Hoooo..

Reff:

Hapuslah sudah semua
Kebencian didada
Aku mohon padamu
Maafkanlah salahku
Oh... sumpah
Demi Tuhan demi untukmu
Apapun yang terjadi nanti
Aku ingin selalu bersamamu
Huu..huuu

Hapuslah sudah semua
Kebencian didada
Aku mohon padamu
Maafkanlah salahku
Oh... sumpah
Demi Tuhan demi untukmu
Apapun yang terjadi nanti
Aku ingin selalu bersamamu


Lihat Juga:



🎼 Kunci Gitar/Chord

Chord Sedang Di Tulis.......