Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jodohku - Jaka S feat Cut Khaira

Lirik Dan Chord | "Jodohku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pria Indonesia bersama penyanyi wanita Indonesia yaitu Jaka S dan Cut Khaira. Lagu ini terdapat pada album dengan judul "Pujuk Merayu 2" yang dirilis pada tahun 2019. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Jodohku

Jodohku - Jaka S feat Cut Khaira
Judul : Jodohku
Artis : Jaka S feat Cut Khaira
Cipta : Adi Bugak
Album : Pujuk Merayu 2
Label : JAKA Production 
Rilis : 2019
♬ Lirik Lagu

Bersamamu kurasakan bahagia
Saatku rapuh kau selalu ada
Keranamu
Sempurnakan hidupku


Aku tak ingin dirimu jauh
Jangan kau peurgi tinggalkan aku
Hanya dirimu belahan jiwaku
selalu ku cinta
0.....

Ku yakin kita akan bersatu
Engkaulah jodohku yang di ciptakan tuhan
Semoga kita kan slalu bersama
Untuk selamanya

Aku tak akan pernah berhenti
Mencintaimu dengan sepenuh hati
Cinta kuyang tulus tak akan terganti
sampaiku mati

Aku tak ingin dirimu jauh
Jangan kau pergi tinggalkan aku
Hanya dirimu belahan jiwaku

selalu kucinta
o....

Kuyakin kita akan bersatu
Engkaulah jodohku yang di ciptakan tuhan
Semoga kita kan slalu bersama
Untuk selamanya


Lihat Juga:
Jaka S Lirik, Lagu Dan Album
Cut Khaira Lirik, Lagu Dan Album


Chord Jodohku
Intro : Dm G C F Dm E.. Am Dm bersamamu kurasakan bahagia.. G C saatku rapuh kau selalu ada Dm E keranamu.. sempurnakan hidupku.. Reff : Dm G aku tak ingin dirimu jauh C F jangan kau pergi tinggalkan aku.. -Em Dm E hanya dirimu belahan jiwaku.. Am A selalu ku cinta.. wo oooo.. Dm G ku yakin kita akan bersatu.. C F engkaulah jodohku yang di ciptakan Tuhan.. -Em Dm E semoga kita kan slalu bersama.. Am untuk selamanya.. Int. Dm E.. Dm G aku tak akan pernah berhenti.. C F mencintaimu dengan sepenuh hati.. -Em Dm E cintaku yang tulus tak akan terganti Am A sampaiku mati.. Musik : Dm G C F F-Em Dm E Am -A Reff : Dm G aku tak ingin dirimu jauh C F jangan kau pergi tinggalkan aku.. -Em Dm E hanya dirimu belahan jiwaku.. Am A selalu ku cinta.. wo oooo.. Dm G ku yakin kita akan bersatu.. C F engkaulah jodohku yang di ciptakan Tuhan.. -Em Dm E semoga kita kan slalu bersama.. Am E Am untuk selamanya.. jodohku.. Outro : Dm E Am..