Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ingin Kau Tau - Dul Jaelani

Lirik Dan Chord | "Ingin Kau Tau" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi pria Indonesia yaitu Dul Jaelani. Lagu ini terdapat di EP berjudul "Sang Pemuja" yang di rilis pada tahun 2020 dibawah label Dul Jaelani.Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Ingin Kau Tau.

♬ Lirik Lagu

Saat aku sendiri
Menghiasi hati yang semakin sepi
T'lah terhanyut dalam asa
Mungkinkah aku sudah terlalu larut

Mencintai dirimu
Membuat diriku rindu
’tuk selamanya
Oh-oh

Kuingin kau tahu
Aku cinta kamu
Selamanya
Selamanya
Aku cinta kamu

Lelah aku memahami
S'gala rasa yang menyapa hati ini
Dan semua hanya tentangmu
Kau t'lah kuasai semua ruang waktuku

Dan ku harap dirimu
Akan menjadi milikku
’tuk selamanya
Oh-oh

Kuingin kau tahu
Aku cinta kamu
Selamanya
Selamanya
Aku cinta kamu

Dan bila kau tahu
Aku ingin kamu
Di sisiku
Untuk selamanya
Aku cinta kamu
Aku cinta kamu
Aku cinta kamu

Kamu dan aku
'tuk selama-lamanya
Selama-lamanya
Selama-lamanya
Selama-lamanya


Lihat Juga: Dul Jaelani Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : D D G G

D              D
 saat aku sendiri
G                    G
 menghiasi hati yang semakin sepi
D                      D
 tlah terhanyut dalam asa
G                     G
 mungkinkah aku sudah terlalu larut..

   Em
mencintai dirimu
   F#m
membuat diriku rindu
G         A
tuk selamanya..

Reff :
     D                    Dmaj7
 wohuwoo.. ku ingin kau tau
 D7            G
   aku cinta kamu
   Gm          D
 selamanya.. selamanya..
  Em         A
 aku cinta kamu..

D              D
 lelah aku memahami
G                      G
 segala rasa yang menyapa hati ini
D                       D
 dan semua hanya tentangmu
G                      G
 kau tlah kuasai semua ruang waktuku..

    Em
dan ku harap dirimu
 F#m
akan menjadi milikku
G         A
tuk selamanya..

Reff :
     D                    Dmaj7
 wohuwoo.. ku ingin kau tau
 D7            G
   aku cinta kamu
   Gm          D
 selamanya.. selamanya..
  Em         A
 aku cinta kamu..

 D               Dmaj7
  dan bila kau tau
     D7              G
 woo o.. aku ingin kamu
     Bb -Am-Gm-Am       D
  di sisiku..   untuk selamanya
  Em         A
 aku cinta kamu..
  Em         A
 aku cinta kamu..
  Em         A
 aku cinta kamu..

Gm        D
kamu dan aku
      Gm       D
tuk selama-lamanya..
  Gm       D
selama-lamanya..
  Gm       D
selama-lamanya..
  Gm       D
selama-lamanya..


Produced : Stephan Santoso
Written : Dul Jaelani
Release Date : December 20, 2019