Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Simalakama - Vita Alvia

Lirik Dan Chord | "Simalakama" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vita Alvia. Berikut lirik, chord dilengkapi dengan video klipnya.

Vita Alvia - Simalakama
Artist : Vita Alvia
Songwriter : Aat Arsyad
Label : Global Musik Era Digital
Rilis : 2019


Kuturuti ku mati emak
Tak dituruti ku mati bapak
Begitulah nasib cintaku
Bagaikan buah simalakama
Begitulah nasib diri ku
Yang kini sedang menimpa, menimpa padaku

Ayah ibuku punya kemauan
Ku dijodohkan tanpa perundingan
Orangnya ganteng katanya katanya gagah dia punya badan
Anak saudagar intan berlian, aku bingung memikirkan
Terus terang ku katakan ku sudah punya gandengan

Ingin rasanya aku lari bersama kasihku, kasihku
Tapi ku takut ini pasti takkan direstui, restui
Aku bingung harus bagaimana
Aku bingung pilih yang mana, pilih yang mana

Kuturuti ku mati emak
Tak dituruti ku mati bapak
Ayah ibuku punya kemauan
Ku dijodohkan tanpa perundingan
Aku bingung memikirkan
Terus terang ku katakan ku sudah punya gandengan

Lihat Juga: Vita Alvia - Lirik, Lagu Dan Album

🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : F  G  Am

    Am                               G
Di turuti..ii..ii.ii..ii.. Aku mati Emak
          Dm                             Am
Tak dituruti..ii..ii.ii..ii.. aku mati Bapak

      Am                                G
Begitulah..aa..aa..aa..aah.. Nasib cintaku..
           Dm                            Am
Bagaikan buah..aa..aa..aa..aah.. Simalakama
      Am
Begitulah.. nasib diriku
                      G
yang kini sedang menimpa
            Am
menimpa padaku..

Intro : Am  G
        Am  F  Am

Chorus :
Am        G         F
Ingin rasanya aku lari
           E
Bersama kasihku..Kasihku..
       
Intro : Am  F  Am

Am        G          F
Tapi ku takut ini pasti
            E
Takkan direstui.. restui..

        Am               G
Aku bingung harus bagaimana
        Am   G           Am    G          Am
Aku Bingung, Pilih yang mana.. Pilih yang mana..

Intro : F G Am

        Am                              G
Ayah Ibuku..uu..uu..uu..uu.. Punya kemauan..
          Dm                                  Am
Ku dijodohkan..aa..aa..aa..aan.. Tanpa perundingan
            Am
Orangnya tampan..katanya..katanya..Katanya
                  G
gagah dia punya badan

          Dm                                Am
Anak saudagar..aa..aa..aa..aar.. Intan Berlian
Am
 aku bingung.. memikirkan
                 G                          Am
Terus terang kukatakan..Ku sudah punya gandengan..

Intro : Am  G
        Am  F  Am

==> Kembali ke : Chorus

Outro : F  G  Am


Lihat Juga