Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Secret Cinta - Nashwa

Lirik Dan Chord | "Secret Cinta" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nashwa Zahira. Lagu ini merupakan soundtrack dari drama Mimpiku Jadi Nyata. Berikut lirik dilengkapi dengan videonya.

Secret Cinta - Nashwa
Judul : Secret Cinta
Artis : Nashwa Zahira
Album : Mimpiku Jadi Nyata (ost.)
Rilis : 2019


Kini karena ku
berjanji tuk jadi kita
Menyatu dalam satu
kisah indah

Semua tak harus tau
ada apa tentang kita
Cukup aku dan kamu saja
dalam sebuah secret cinta

Cukup kita yang tau dan rasakan
Indahnya cinta kita berdua
Tak perlu dengarkan kata mereka

Kau dan aku sama
Sama sama saling cinta
Percaya dan yakin pada kisah kita

Semua tak harus tau
ada apa tentang kita
Cukup aku dan kamu saja
dalam sebuah secret cinta

Cukup kita yang tau dan rasakan
Indahnya cinta kita berdua
Tak perlu dengarkan kata mereka

Kau dan aku sama
Sama sama saling cinta
Percaya dan yakin pada kisah kita

Cukup kita yang tau dan rasakan
Indahnya cinta kita berdua
Tak perlu dengarkan kata mereka

Kau dan aku sama
Sama sama saling cinta
Percaya dan yakin pada kisah kita
Percaya dan yakin pada kisah kita
Aku dan kamu dalam Secret Cinta



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro :
C G Em
Fm A# D# G# Dm G

  C           G
kini kau dan aku
      Am          Gm C
berjanji tuk jadi ki ta
F          Em
menyatu dalam satu
  Dm      G
kisah.. indah..

   C            G
semua tak harus tahu
    Am          Gm C
ada apa tentang ki ta
   F            Em   Am
cukup aku dan kamu saja
         Dm      G     C   G
dalam sebuah secret cinta...

Reff:
        C          Dm        Em
 cukup kita yang tahu dan rasakan
    A           Dm           Em
 indahnya cinta kita berdua
        Fm           G        C
 tak perlu dengarkan kata mereka
         F     Em
 kau dan aku sama
   A          Dm        Em
 sama sama saling cinta
         Fm          G          Fm
 percaya dan yakin pada kisah kita..

Int.
Fm Gm G# G

   C            G
semua tak harus tahu
    Am          Gm C
ada apa tentang ki ta
   F            Em   Am
cukup aku dan kamu saja
         Dm      G     C   G
dalam sebuah secret cinta...

Reff:
        C          Dm        Em
 cukup kita yang tahu dan rasakan
    A           Dm           Em
 indahnya cinta kita berdua
        Fm           G        C
 tak perlu dengarkan kata mereka
         F     Em
 kau dan aku sama
   A          Dm        Em
 sama sama saling cinta
         Fm          G          C
 percaya dan yakin pada kisah kita..

Musik :
C F E Am D G G#

Reff:
        C#         D#m       Fm
 cukup kita yang tahu dan rasakan
    A#          D#m          Fm
 indahnya cinta kita berdua
     F#           G#       C#
 tak perlu dengarkan kata mereka
         F#    Fm
 kau dan aku sama
   A#         D#m       Fm
 sama sama saling cinta
         F#m         G#         A#m D#
 percaya dan yakin pada kisah kita..
         D#m         G#         A#m C#
 percaya dan yakin pada kisah kita..
     F#          G#
 aku dan kamu dalam...
           C#
 secert cinta..


Lihat Juga