Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pilu Membiru - Kunto Aji

Lirik Dan Chord | "Pilu Membiru" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Kunto Aji. Lagu ini terdapat pada album dengan judul Mantra Mantra yang dirilis pada tahun 2018 dibawah naungan label Juni Records. Berikut lirik dari lagu Pilu Membiru yang dilengkapi dengan chord dan video klipnya.

Pilu Membiru - Kunto Aji
Artis: Kunto Aji
Album: Mantra Mantra
Label : Juni Records
Dirilis: 2018
Genre: Pop


Akhirnya aku lihat lagi
Sederhana tanpa banyak celah
Wangimu
Berlalu
Akhirnya aku lihat lagi
Jemarimu yang bergerak bebas
Seiring
Tawamu

Tak ada yang seindah matamu
Hanya rembulan
Tak ada yang selembut sikapmu
Hanya lautan
Tak tergantikan, oh
Walau kita tak lagi saling
Menyapa

Akhirnya aku lihat lagi
Akhirnya aku temui
Oh
Tercekat lidahku

Masih banyak yang belum sempat
Aku katakan padamu
Masih banyak yang belum sempat
Aku sampaikan padamu
Masih banyak yang belum sempat
Aku katakan padamu
Masih banyak yang belum sempat
Aku sampaikan padamu
Masih banyak yang belum sempat
Aku katakan padamu
Masih banyak yang belum sempat
Aku sampaikan padamu

Tak ada yang seindah matamu
Hanya rembulan
Tak ada yang selembut sikapmu
Hanya lautan
Tak tergantikan, oh
Walau kita tak lagi saling
Menyapa


🎼 Kunci Gitar/Chord

[verse]

Gmaj7        Gmaj7/D  D7
Akhirnya aku lihat lagi
Em7                     D7
Sederhana tanpa banyak celah
Cmaj7
Wangimu
Cm7
Berlalu

[verse]

Gmaj7        Gmaj7/D  D7
Akhirnya aku lihat lagi
Em7                     D7
Jemarimu yang bergerak bebas
Cmaj7
Seiring
Cm7
Tawamu

[chorus]

Gmaj7      Gmaj7/D  Cmaj7  D7
Tak ada yang seindah matamu
Gmaj7 Em7   Am7  D7
Hanya rembulan
Gmaj7      Gmaj7/D  Cmaj7  D7
Tak ada yang selembut sikapmu
Gmaj7 Em7   Am7  D7
Hanya lautan

[post-chorus]

Cmaj7          Bm7
Tak tergantikan
Bbm7          Am7      Cmaj7
Walau kita tak lagi saling
Cm7     Gmaj7
Menyapa

[verse]

Gmaj7    Gmaj7/D  D7
Akhirnya aku lihat lagi
Em7             Bm7
Akhirnya aku temui
Cmaj7
Oh
Cm7
Tercekat lidahku

[bridge]

Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7      Bm7
Aku katakan padamu
Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7        Bm7
Aku sampaikan padamu
Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7   Bm7
Aku katakan padamu
Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7        Bm7
Aku sampaikan padamu
Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7      Bm7
Aku katakan padamu
Cmaj7                      Bm7
Masih banyak yang belum sempat
    Cmaj7        Bm7
Aku sampaikan padamu

[chorus]

Gmaj7      Gmaj7/D  Cmaj7  D7
Tak ada yang seindah matamu
Gmaj7 Em7   Am7  D7
Hanya rembulan
Gmaj7      Gmaj7/D  Cmaj7  D7
Tak ada yang selembut sikapmu
Gmaj7 Em7   Am7  D7
Hanya lautan

[post-chorus]

Cmaj        Bm7
Tak tergantikan
Bbm7     Am7              D7
Walau kita tak lagi saling  menyapa.


Lihat Juga