Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Malam Jumat - Nisa Fauzia

Lirik Dan Chord | "Malam Jumat" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Nisa Fauzia. Berikut lirik dan video dari lagu yang berjudul Malam Jumat.

Malam Jumat - Nisa Fauzia
Title : Malam Jumat,
Artist : Nisa Fauzia,
Composer : Wulan Viano,
Produced by BW Record,


Malam jumat ini malam jumat
enaknya ngapain enaknya ngapain
aku sendirian ngga ada yg nemenin
aku kesepian merindukan belaian
butuh kasih sayang

song :
sendiri kulewati malam
tanpa kecup sayang
kucoba usir kegundahan
aku yang terabaikan

pilu yang semakin menghujam
dingin yang mencekam
mata ini sulit terpejam
terbayang bayang

Reff:
Malam jumat ini malam jumat
enaknya ngapain enaknya ngapain
aku hanya pingin ada yang ngejagain
entah sampai kapan diriku dianggurin

Malam jumat ini malam jumat
enaknya ngapain enaknya ngapain
aku sendirian ngga ada yg nemenin
aku kesepian merindukan belaian
butuh kasih sayang

Lihat Juga: Nisa Fauzia Lirik, Lagu Dan Album


🎼 Kunci Gitar/Chord
Chord Sedang Di Tulis.......


Lihat Juga