Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cerai - Rita Sugiarto

Lirik Dan Chord | "Cerai" adalah lagu yang dibawakan oleh Rita Sugiarto. “Cerai” menceritakan tentang seorang wanita yang dikecewakan karena suami yang di cintainya tidak bisa melupakan mantan kekasihnya dahulu . Kekecewaan tersebut mengakibatkan sang wanita ingin mengakhiri rumah tangga bersama sang suami karena merasa disakiti hatinya dan tak ingin bersamanya lagi. Berikut lirik beserta video klip dari lagu yang berjudul Cerai.

Cerai - Rita Sugiarto
Artis :Rita Sugiarto
Judul : Cerai
Cipt : Jalis Adiluhung
Label: HP Music
Publisher: HP Publishing


bila ku teruskan denganmu
hatiku kan mendilaimu
namun sayang kau tak dapat
meninggalkanku

tlah lama kita bersama
bercinta berbagi rasa
merasakan merasakan
kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku

reff :
ceraikan saja aku sayang
aku tak sanggup lagi
karena hatimu masih memiliki dia
aku tak mau sakit lagi
sakit seperti ini
aku tak bisa bersamamu
bila ada dia

mungkin perpisahan ini
yang terbaik dan harus terjadi
maafkan aku harus pergi



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am.. F Dm E

     Am
bila ku teruskan denganmu
  Dm
hatiku kan menggilaimu
  G
namun sayang kau tak dapat
  C
meninggalkanku
F               Em
telah lama kita bersama
   Am    G    F
bercinta berbagi rasa
Dm
merasakan merasakan
  E
kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku..

Int. Dm E

Reff :
           Am
  ceraikan saja aku sayang
      Dm
  aku tak sanggup lagi
         G
  karena hatimu masih
        E
  memiliki dia..

          Am
  aku tak mau sakit lagi
        Dm
  sakit seperti ini
      G
  aku tak bisa bersamamu
        E
  bila ada dia..

      Dm         G
  mungkin perpisahan ini
            C            F
  yang terbaik dan harus terjadi
  E                    Am
  maafkan aku harus pergi..

Musik : Am F Dm F E
        Am G F
        Am G F

Dm
merasakan merasakan
  E
kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku..

Reff :
           Am
  ceraikan saja aku sayang
      Dm
  aku tak sanggup lagi
         G
  karena hatimu masih
        E
  memiliki dia..

          Am
  aku tak mau sakit lagi
        Dm
  sakit seperti ini
      G
  aku tak bisa bersamamu
        E
  bila ada dia..

           Am
  ceraikan saja aku sayang
      Dm
  aku tak sanggup lagi
         G
  karena hatimu masih
        E
  memiliki dia..

          Am
  aku tak mau sakit lagi
        Dm
  sakit seperti ini
      G
  aku tak bisa bersamamu
        E
  bila ada dia..

      Dm         G
  mungkin perpisahan ini
            C            F
  yang terbaik dan harus terjadi
  E                    Am
  maafkan aku harus pergi..
     
Outro : Am..


Lihat Juga