Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Dan Cinta - Dadang Nekad

Dadang Nekad - Cinta dan Cinta
Cinta dan Cinta
Artis:Dadang Nekad
Ciptaan:-
Album :Cinta Dan Cinta - Single
Label:Nagaswara
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


ku kenang dikau saat ku pergi
ku rindu dikau saat ku jauh
kasih sayangmu tak ku lupakan
selalu ku kenang dalam ingatan

patah lidi di jendela
kayu mati di kampung cinta
kamu cantik aku tergoda
hanya dikau yang aku puja

bawa bawa wa aku terbang
berdua kita pergi ke bulan
cinta cinta dan cinta kita berdua
merajut kasih bahagia kita di sana

kau kau kau kau kau tak ku lepaskan
sla sla selalu ada dalam pelukan
di di dirimu yang aku sayang
sla sla selalu ada dalam pelukan

ku kenang dikau saat ku pergi
ku rindu dikau saat ku jauh
kasih sayangmu tak ku lupakan
selalu ku kenang dalam ingatan

patah lidi di jendela
kayu mati di kampung cinta
kamu cantik aku tergoda
hanya dikau yang aku puja

bawa bawa wa aku terbang
berdua kita pergi ke bulan
cinta cinta dan cinta kita berdua
merajut kasih bahagia kita di sana

kau kau kau kau kau tak ku lepaskan
sla sla selalu ada dalam pelukan
di di dirimu yang aku sayang
sla sla selalu ada dalam pelukan


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : G D A D
        G D A G
        G..

D                 G
ku kenang dikau saat ku pergi
A                D
ku rindu dikau saat ku jauh
Bm                 Em
kasih sayangmu tak ku lupakan
A                  D
selalu ku kenang dalam ingatan..

G             D
patah lidi di jendela
A            D
kayu mati di kampung cina
G            D
kamu cantik aku tergoda
  A              D
hanya dikau yang aku puja..

Reff:
 G                   D
 bawa bawa wa aku terbang
      A                 D
 berdua kita pergi ke bulan
 G                               D
 cinta cinta dan cinta kita berdua
   A                             D
 merajut kasih bahagia kita di sana

 G                               D
 kau kau kau kau kau tak ku lepaskan
 A                            D
 sla sla slalu ada dalam pelukan
 G                       D
 di di dirimu yang aku sayang
  A                           D
 sla sla slalu ada dalam pelukan

Musik : Bm G A [2x]

D                 G
ku kenang dikau saat ku pergi
A                D
ku rindu dikau saat ku jauh
D                  G
kasih sayangmu tak ku lupakan
A                  D
selalu ku kenang dalam ingatan..

G             D
patah lidi di jendela
A            D
kayu mati di kampung cina
G            D
kamu cantik aku tergoda
  A              D
hanya dikau yang aku puja..

Reff:
 G                   D
 bawa bawa wa aku terbang
      A                 D
 berdua kita pergi ke bulan
 G                               D
 cinta cinta dan cinta kita berdua
   A                             D
 merajut kasih bahagia kita di sana

 G                               D
 kau kau kau kau kau tak ku lepaskan
 A                            D
 sla sla slalu ada dalam pelukan
 G                       D
 di di dirimu yang aku sayang
  A                            G  D
 sla sla selalu ada dalam pelukan..

▶ Official Video Music


Lihat Juga

Dadang Nekad - Lirik, Lagu Dan Album
Daftar Lirik Penyanyi Pria Indonesia

Iklan Kami