Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Indonesia - Naura Feat. Anneth

Aku Indonesia - Naura Feat. Anneth
Aku Indonesia
Artis:Naura Feat. Anneth
Cipta:-
Album :Aku Indonesia - single
Label:Trinity Optima Production,
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


Tak Pedulikan Warna Kulitnya
Bentuk Rupanya Ragam Rambutnya
Tak Pedulikan Tanah Asalnya Tutur Bicara
Keyakinannya

Tak Ada Yang Sama
Itulah Yang Membuat Kita ‘Kaya‘
Harus Selalu Ingat

Aku Adalah Indonesia
Beraneka Ragamnya Warna Warni Irama Oh Indahnya
Aku Adalah Indonesia
Rukunlah Selamanya Berdampingan Bersama
Kita Indonesia

Tak Pedulikan Ada Di Mana Hati Tertanam Tuk Negeri Ini
Walau Dunia Riuh Mendera Damai Selalu Bumi Pertiwi

Berbeda Tak Sama
Yang Penting Kita Tetap Jadi Satu
Untuk Slama Slamanya

Torang Samua Basudara
O Musti Baku Sayang Sayang
Huduik Kataraso Indah
Meunyoe Geutanyong Saleung Meuncinta


▶ Official Video Music


Lihat Juga




Iklan Kami