Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ada Gajah Dibalik Batu - Nella Kharisma

Ada Gajah Dibalik Batu - Nella Kharisma
Ada Gajah Dibalik Batu
Artis:Nella Kharisma
Cipta:-
Album :Ada Gajah Dibalik Batu - Single
Label:Nagaswara
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


Eee eee aaa ada yang lagi deketin aku
Eee eee aaa aku pura-pura gak tahu
Eee eee aaa tiap hari nanyain aku
Eee eee aaa udah makan udah mandi udah tidur
Udah udah udah udah nanya melulu

Teng teng teng teng teng teng

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Aku tahu maksud dirimu
Diam-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
Ketiban gajah kamu baru tahu

Eee eee aaa usaha sih boleh usaha
Eee eee aaa tapi gak gitu juga keles
Eee eee aaa tiap hari nanyain aku
Eee eee aaa udah makan udah mandi udah tidur
Udah udah udah udah udah nanya melulu

Teng teng teng teng teng teng

Ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Aku tahu maksud dirimu
diam-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
ketiban gajah kamu baru tahu

[musik]

ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Aku tahu maksud dirimu
diam-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
ketiban gajah kamu baru tahu

Ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Aku tahu maksud dirimu
diam-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
ketiban gajah kamu baru tahu
Ketiban gajah kamu baru tahu
ketiban gajah kamu baru tahu (kamu baru tahu)


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am..F..Am..F..
        E..F..Am..

Am                                 G
Ee..ee.. (aaa)..ada yang lagi deketin aku..
G                          F  G   Am
Ee..ee.. (aaa)..Aku pura-pura nggak tau

(*)
Am                                G
Ee..ee.. (aaa)..tiap hari nanyain aku..
G
Ee..ee.. (aaa)..Udah makan, udah mandi,
udah tidur, udah..udah..udah.. udah..
        Am
nanya melulu.
                     F
Teng.. teng.. teng.. teng
            G               E
Teng-teng-teng…. teng-teng-teng…. ‘

Reff:
          Am
      Ada Gajah Dibalik Batu
              G
      Batunya hilang gajahnya datang
          Dm
      Aku tau maksud dirimu
           F    G      Am
      Diam-diam suka padaku

          Am
      Ada gajah di balik batu
              G
      Batunya hilang gajahnya datang
             Dm
      Jangan diam-diam begitu
              F          E  Am
      Ketiban gajah kamu baru tau.

Am                             G
Ee..ee.. (aaa)..Usaha sih boleh usaha…
G                          F    G     Am
Ee..ee.. (aaa)..Tapi nggak gitu juga keleus…


Kembali ke : (*), Reff

Int : Am..
      Am..Dm...Dm..G..Am
      Am..Dm...Dm..F..E..

Kembali ke : Reff  (2x)

        F          E  Am
Ketiban gajah kamu baru tau.
        F             G
Ketiban gajah ..aahhh..aah…
          Am
kamu baru tau..

▶ Official Video Music


Lihat Juga



Iklan Kami