Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sungguh Cinta - Gina Youbi

Sungguh Cinta - Gina Youbi
Sungguh Cinta
Artis:Gina Youbi
Ciptaan:-
Album :Sungguh Cinta (Soundtrack)
Label:Pelangi Records
Rilis:2018

♬ Lirik Lagu


Andai kau tahu isi hatiku
Mengapa aku ingin dekat denganmu
Burungpun tahu langitpun tahu
Aku selalu merindukanmu

Bila kau dengar suara hatiku
Bernyanyi nyanyi lagu tentang dirimu
Hati bahagia dekat denganmu
Sungguh sungguh sungguh aku cinta padamu

Tak seharipun aku lupa kamu
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
Dengarlah dengar suaraku
Sungguh aku cinta padamu

Tak seharipun aku lupa kamu
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
Dengarlah dengar suaraku
Sungguh aku cinta padamu
Sungguh aku sayang padamu

Andai kau tahu isi hatiku
Mengapa aku ingin dekat denganmu
Burungpun tahu langitpun tahu
Aku selalu merindukanmu

Bila kau dengar suara hatiku
Bernyanyi nyanyi lagu tentang dirimu
Hati bahagia dekat denganmu
Sungguh sungguh sungguh aku cinta padamu

Tak seharipun aku lupa kamu
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
Dengarlah dengar suaraku
Sungguh aku cinta padamu

Tak seharipun aku lupa kamu
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
Dengarlah dengar suaraku
Sungguh aku cinta padamu

Tak seharipun aku lupa kamu
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
Dengarlah dengar suaraku
Sungguh aku cinta padamu

Sungguh aku cinta padamu
Sungguh aku sayang padamu
Sungguh aku cinta padamu
Sungguh aku sayang padamu


🎼 Kunci Gitar/Chord

(Intro) Em Am D G C Am B
        Em Am D G C Am C B Em

Em                   C
Andai kau tahu isi hatiku
D                   Em
Mengapa aku ingin dekat denganmu
C              D
Burungpun tahu langitpun tahu
C                 B
Aku selalu merindukanmu

Em                      C
Bila kau dengar suara hatiku
D                        Em
Bernyanyi nyanyi lagu tentang dirimu
C            D
Hati bahagia dekat denganmu
C
Sungguh sungguh sungguh
B           Em
aku cinta padamu..

(Chorus)
        Em          Am
Tak seharipun aku lupa kamu
           D               G
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
  C                 Am
Dengarlah dengar suaraku
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu

        Em          Am
Tak seharipun aku lupa kamu
           D               G
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
  C                 Am
Dengarlah dengar suaraku
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu
    C    B           Em
Sungguh aku sayang padamu

(Interlude) Em Am D G C Am B Em
            Em Am D G C Am C B Em
            C B Em

Em                   C
Andai kau tahu isi hatiku
D                   Em
Mengapa aku ingin dekat denganmu
C              D
Burungpun tahu langitpun tahu
C                 B
Aku selalu merindukanmu

Em                      C
Bila kau dengar suara hatiku
D                        Em
Bernyanyi nyanyi lagu tentang dirimu
C            D
Hati bahagia dekat denganmu
C
Sungguh sungguh sungguh
B           Em
aku cinta padamu..

(Chorus)
        Em          Am
Tak seharipun aku lupa kamu
           D               G
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
  C                 Am
Dengarlah dengar suaraku
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu

        Em          Am
Tak seharipun aku lupa kamu
           D               G
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
  C                 Am
Dengarlah dengar suaraku
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu
        Em          Am
Tak seharipun aku lupa kamu
           D               G
Tak pernah berdusta aku rindu kamu
  C                 Am
Dengarlah dengar suaraku
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu

(Intro) Em Am D G C Am

    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu
    C    B           Em
Sungguh aku sayang padamu
    C    B          Em
Sungguh aku cinta padamu
    C    B           Em
Sungguh aku sayang padamu

▶ Official Video Music


Lihat Juga