Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Happy Happy - TWICE (Terjemahan & Romanized)

Lirik Dan Chord - "Happy Happy" adalah single terbaru 2019 dari Girl Band asal Korea Selatan, TWICE. Lagu tersebut merupakan single keempat berbahasa Jepang mereka.

Happy Happy - TWICE (Terjemahan & Romanized)
Happy Happy
Artis:TWICE
Album :Happy Happy - Single
Label:Warner Music Japan Inc.
Rilis:2019

Lirik Lagu


Lalalalalalala Hey!
Lalalalalalala Hey! Hey!
Lalalalalalala oh yeah, I wanna be with you...

Kanjiteru unmei no kimi
Kimi no egao it's just magic
Hora atta shunkan
Viva saikō ni nareru

Iji-ppari mo uso mitai ni
Watakushi ga watakushi de irareru no
Only One no i basho
Yappa Really really like you

Tsugi kara tsugi e to yume o katatte
Risō no sekai e chikazukitai yo
Tokimeki ga tomaranai

I feel happy happy happy (You You You)
Aete yokatta
Donna toki de mo (donna toki de mo)
Nani ga okite mo I wanna be with you

Happy happy happy (You You You)
Sōzō dekiru
Egaita mirai o egaita mirai o
Hikiyoserareru I've gotta be with you

Itsu mo Good time Bad time
Shea shite Midnight
Onaji kimochi de Up and down down
Yorokobi wa kanashimi wa
Wakachiatte ikō yo Go

Dokidoki suru koto yamerarenai kara ne
Sā come on come on
Let go Let go
Futari nara alright

Ya na koto atte ochikomu hi mo
Kimi no kotoba de genki moratte
Sai kidō You re my power

I'll be happy happy happy (You You You)
Shinjite iru yo
Nan nen saki mo nanjū nen saki mo
I wanna be with you
Happy happy happy (You You You)
Nan de mo dekiru
Donna konnan mo (donna konnan mo)
Norikoerareru I ve gotta be with you

Kimi ga iru kara tsuyoku nareru yo
Kakegae no nai hito I wanna be with you

Kitto ne umarekawatta to shite mo
Mata kimi ni meguriaeru I believe
Never ending omoi ni owari wa nai no
Daiji na kimi da kara mamotte agetai yo

Lalalala Lalalala
Lalala Lala
Lalalala Lalalala
Oh yeah I wanna be with you
Lalalala Lalalala
Lalala Lala
Lalalala Lalalala
Oh yeah

I feel happy happy happy (You You You)
Aete yokatta
Donna toki de mo (donna toki de mo)
Nani ga okite mo I wanna be with you

Happy happy happy (You You You)
Sōzō dekiru
Egaita mirai o egaita mirai o
Hikiyoserareru I ve gotta be with you

Kimi to iru kara yūki ga waku no
Kore kara mo zutto I wanna be with you

Terjemahan


Lalalalalalala Hai!
Lalalalalalala Hai! Hei!
Lalalalalalala oh yeah, aku ingin bersamamu

Kau, yang merasa seperti takdir
Wajahmu yang tersenyum itu luar biasa
Oh lihat, saat kita bertemu,
VIVA itu membuatku merasakan yang terbaik oooh

Meskipun aku biasanya keras kepala,
aku tidak bisa percayalah bahwa aku hanya bisa menjadi diriku sendiri.
Hanya satu, tempat yang menjadi milikku, aku benar-benar menyukaimu
Satu demi satu, bicara tentang mimpiku, aku ingin lebih dekat ke dunia idamanku, kau tahu.
Berdenyut dalam hatiku tak terbendung.

Aku merasa bahagia, bahagia, bahagia
Aku senang bahwa aku bisa bertemu denganmu.
Kapan pun, dan apa pun yang terjadi, aku ingin bersamamu.
Bahagia, bahagia.
Kau, kau, kau.
Aku bisa membayangkannya.
Aku bisa bergerak ke masa depan yang telah kugambar. Itu karena bersamamu

Selalu, apakah waktu yang baik atau waktu yang buruk, kami akan membagikannya sampai tengah malam.
Dengan perasaan yang sama, naik dan turun, apakah itu sukacita (TWICE!) Atau kesedihan (hati!), Kami akan membagikannya, oke (ha!)

Karena aku tidak bisa menjauh dari apa yang menggairahkanku.
Sekarang, ayo, ayo, ayo, ayo, jika kita berdua itu akan baik-baik saja
Bahkan pada hari-hari ketika hal-hal buruk terjadi dan saya merasa tertekan, aku menerima energi dari kata-katamu,
Aku akan memulai kembali, kau adalah kekuatanku

Aku merasa bahagia bahagia bahagia
Kau, kau, kau,
Aku memiliki kepercayaan,
Tidak peduli berapa tahun di masa depan, tidak peduli berapa dekade di masa depan aku ingin bersamamu

Bahagia Bahagia Bahagia aku bisa melakukan apa saja aku akan bisa mengatasi kendala apa pun
Itu karena bersamamu

Ohhh karena kau di sini, onhhhhh aku bisa menjadi kuat
Ohhhh orang yang tak tergantikan
Aku ingin bersamamu, Jelas, kau tahu, bahkan jika kita dilahirkan kembali, aku akan dapat bertemu denganmu lagi, aku percaya tidak akan pernah berakhir, tidak ada akhir dari pikiran ini
Karena kau, yang berharga bagiku, aku ingin melindungimu, yeah yeah

Lalalalalalala Hei!
Lalalalalalala Hai! Hei!
Lalalalalalala oh yeah,
Aku ingin bersamamu
Lalalalalalala Hei!
Lalalalalalala Hai! Hei!
Lalalalalalala oh yeah

Aku merasa bahagia bahagia bahagia
Kau kau kau
Aku senang aku bisa bertemu denganmu
Tidak peduli kapan, dan tidak peduli apa yang terjadi
Aku ingin bersamamu
Bahagia bahagia bahagia
Aku bisa membayangkannya
Aku tertarik ke sebuah masa depan yang telah kau buat.
Itu karena bersamamu
Ohhhh, karena aku bersamamu,
Ohhhhh, keberanian mengalir dalam diriku,
Mulai sekarang juga, selalu
Aku ingin bersamamu...

Official Video Music


Lihat Juga



Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.